Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

7 PMK padamkan Api di Pasar Seririt, Polisi Seliki Penyebab Kebakaran

Kami melakukan tahapan demi tahapan. Termasuk memadamkan api dan mengamankan barang-barang milik masyarakat.

zoom-in 7 PMK padamkan Api di Pasar Seririt, Polisi Seliki Penyebab Kebakaran
Tribun Manado

TRIBUNNEWS.COM, BULELENG - Peristiwa kebakaran terjadi di Pasar Seririt, Kamis (3/7/2014) malam. Pada peristiwa tersebut, tidak ada warga yang mengetahu pasti kapan api sudah mulai membakar pasar tersebut.

Sebanyak tujuh unuit mobil penanggulangan bahaya kebakaran (PBK) dari Pos Pemadam Seririt, Pos Pemadam Singaraja, dan Pos Pemadam Kubutambahan dikerahkan untuk memadamkan api.

Namun hingga pukul 22.30 Wita, api tetap berkobar. Bahkan lebih dari 30 tangki air disemprotkan untuk memadamkan api.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran terlihat kesulitan memadamkan api karena banyaknya masyarakat yang berusaha menyelamatkan barang dagangan.

Selain itu banyak pula warga yang sengaja datang untuk menonton kebakaran. Walhasil mobil pemadam kebakaran kesulitan masuk ke lokasi karena sebagian jalan dipadati warga

Kapolres Buleleng, AKBP Benny Arjanto mengatakan, pihaknya hingga kini masih berusaha mengamankan lokasi kebakaran dan membantu jalannya proses pemadam kebakaran.

Benny juga menegaskan akan melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kebakaran.

BERITA TERKAIT

"Kami melakukan tahapan demi tahapan. Termasuk memadamkan api dan mengamankan barang-barang milik masyarakat. Jangan sampai ada tindak pidana yang terjadi. kami akan melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran. LabFor dari Denpasar akan melakukan investigasi, sekaligus juga, membuat posko gabungan bencana kebakaran," tegasnya.

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas