Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Korban Dugaan Pelecehan Seksual Gubernur Riau Masih Trauma

"Ke Bu Elza ya mas, kuasa hukum saya Bu Elza, maaf saya tidak bisa ngomong," ungkapnya.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Korban Dugaan Pelecehan Seksual Gubernur Riau Masih Trauma
TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Gubernur Riau, Annas Maamun (tengah) saat masih menjadi bakal calon. Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Riau, Annas Maamun (tengah) dan Arsyadjuliandi Rahman (kedua dari kanan) mendaftar ke Kantor KPU Riau, Pekanbaru, Kamis (23/5). Pasangan yang diusung Partai Golkar tersebut merupakan pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Riau. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wide Widyawaty, pelapor sekaligus korban dugaan pelecehan seksual Gubernur Riau Annas Maamun, diperiksa di Gedung Bareskrim Polri selama empat jam.

Seusai pemeriksaan untuk dimintai keterangannya sebagai saksi terlapor yang dituangkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Wide irit bicara kepada wartawan, ia menyerahkan semuanya kepada kuasa hukumnya Elza Syarief.

"Ke Bu Elza ya mas, kuasa hukum saya Bu Elza, maaf saya tidak bisa ngomong," ungkapnya di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (5/9/2014).




Dikatakannya dirinya datang ke Bareskrim dalam memenuhi panggilan untu diambil keterangannya saja. "Untuk selanjutnya langsung konfirmasi ke pengacara saya Bu Elza Syarief," ujarnya.

Ia pun tidak ingat berapa pertanyaan yang diberikan penyidik kepada dirinya. Namun ia mengaku masih trauma atas peristiwa tidak senonoh yang menimpa dirinya.

"Siapapun yang mengalami seperti saya pasti trauma," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas