Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ibunda Mayang: Pemerintah RI Lamban Pulangkan Jenazah

Keluarga Febri Adriansyah alias Mayang Prasetyo menyayangkan lambatnya respon pemerintah Indonesia untuk memulangkan jenazah Mayang.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ibunda Mayang: Pemerintah RI Lamban Pulangkan Jenazah
Tribun Lampung/Perdiansyah
Nining Sukarni, ibunda Mayang Prasetyo, menunjukkan foto Mayang semasa hidup, di kediamannya, di Lampung, Selasa (7/10/2014). Mayang diketahui dibunuh oleh pasangan hidupnya di Brisbane, Australia. Tribun Lampung/Perdiansyah 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Tri Purna Jaya

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Keluarga Febri Adriansyah alias Mayang Prasetyo menyayangkan lambatnya respon pemerintah Indonesia untuk memulangkan jenazah Mayang.

"Kami ingin secepatnya jenazah dipulangkan. Agar bisa dikuburkan dengan layak," kata Nining Sukarni, ibunda Febri saat konferensi pers di LBH Bandar Lampung, Rabu (15/10/2014).

Ia pun menyayangkan seperti tidak ada kepedulian dari pemerintah terkait bantuan materil, semua yang diperlukan diberikan oleh pemerintah Australia.

Seperti diberitakan, Sabtu (4/10/2014), Kepolisian Australia menggerebek kediaman Marcus Volke (28) setelah para tetangga melaporkan adanya bau tak sedap dari kediaman pria yang berprofesi sebagai juru masak itu.

Saat dilakukan pemeriksaan di dalam rumah, polisi sangat terkejut karena mendapati bagian tubuh Mayang tengah dimasak di dalam panci yang sedang dipanaskan di atas kompor.

Bagian tubuh lain perempuan ditemukan di sebuah tempat sampah di luar apartemen sang koki. Polisi kemudian menemukan jasad Volke di dalam sebuah tempat sampah besar di dekat apartemen tersebut. Sejumlah laporan menyebut Volke melukai lehernya sendiri.

BERITA TERKAIT

Pasangan Volke dan Mayang baru pindah ke apartemen di wilayah elite Teneriffe yang terletak di pinggiran Kota Brisbane.

Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas