Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Duet Jokowi JK

Beda Penyambutan SBY dan Jokowi Ketika Tiba di Sinabung

Yang membedakan penyambutan Presiden SBY ketika berkunjung ke Sinabung beberapa bulan lalu

Beda Penyambutan SBY dan Jokowi Ketika Tiba di Sinabung
Tribun Medan/Feriansyah Nasution
Penyambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mulai terlihat di ruas jalanan protokol Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (29/10/2014) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Feriansyah Nasution

TRIBUNNEWS.COM.MEDAN, - Penyambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mulai terlihat di ruas jalanan protokol Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (29/10/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Yang membedakan penyambutan Presiden SBY ketika berkunjung ke Sinabung beberapa bulan lalu adalah minimnya barisan siswa-siswi dari jenjang SD, SMP dan SMA di sepanjang jalan protokol Kabanjahe.

Namun, suasana penyambutan bisa dirasakan dengan aparat TNI/Polri yang berseliweran memantau situasi keamanan. Dan banyak warga yang turut menanti kehadiran Jokowi di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo, di Jalan Veteran, Kabanjahe.  

Direncanakan Jokowi akan diterima di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo, yang dijadikan sebagai Posko Utama Tanggap Darurat Gunung Sinabung. Setelah berada di Posko mendengar laporan dari Plt Bupati Karo Terkelin Brahmana, agenda dilanjutkan blusukan ke tiga lokasi pengungsian di Kabanjahe. Yakni Posko Gereja Batak Karo (GBKP) Jalan Kutacane, Kabanjahe, GBKP Asrama Kodim Kabanjahe dan Gedung KNPI Kabanjahe. (fer/tribun-medan.com)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas