Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Charlie Van Houten Meriahkan Pesta Rakyat Pemuda Pancasila Jambi

Setia Band yang digawangi vokalis Charlie Van Houten akan menyemarakkan pesta rakyat untuk memperingati hari ulang tahun ke-55 Pemuda Pancasila.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Charlie Van Houten Meriahkan Pesta Rakyat Pemuda Pancasila Jambi
TRIBUNNEWS.COM/ ISMANTO
ST 12 saat vokalisnya masih Charlie (kini bikin band sendiri bernama Setia Band). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Heri Prihartono

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Setia Band yang digawangi vokalis Charlie Van Houten akan menyemarakkan pesta rakyat untuk memperingati hari ulang tahun ke-55 Pemuda Pancasila di lapangan Sesion Square Thehok, Minggu (2/11/2014).

Ketua Umum PP Jambi Indra Armendaris mengatakan, pesta rakyat ini bertujuan untuk lebih mendekatkan PP kepada masyarakat. Sejak 2008, PP sudah melakukan hal terbaik untuk rakyat, termasuk memberikan pemikiran ke pemerintah.

"Kita kembali kepada lembaga di PP untuk membantu program Pemerintah Provinsi Jambi khususnya, seperti sosial budaya, lingkungan hidup, dan ketahanan nasional," terang Indra, Jumat (31/10/2014).

Seusai gelaran Pesta Rakyat pada 6-8 November mendatang, PP Jambi akan menghadiri Musyawarah Besar tingkat nasional di Malang. PP Provinsi Jambi saat ini sedang berupaya menjadi tuan rumah Rakernas.

"Harapannya mampu menunjukkan seperti apa Provinsi Jambi kepada kawan-kawan secara nasional," sambung Indra. Dalam gelaran pesta rakyat nanti turut hadir penyanyi Sefti Sanustika, Devi Berlian dan penampilan band lokal.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas