Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tidak Mau Kalah, Anggota Sabhara Juga Buat Laporan ke Polsek

Anggota Sabhara pun sudah membuat laporan ke polsek. Mereka saling lapor

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Tidak Mau Kalah, Anggota Sabhara Juga Buat Laporan ke Polsek
Tribun Medan / Array
Belasan personil Sabhara bersenjata lengkap bersiap menyambut kedatangan Kapolda Sumut, Irjend Pol Eko Hadi Sutedjo di Polresta Medan, Rabu (5/11/2014) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM. MEDAN - Kasus penyerangan dan penganiayaan dua anggota security komplek perumahan J-City hingga kini masih bergulir ditangani Polda Sumut. Dalam kejadian ini, puluhan anggota Sabhara tersebut menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimum Polda Sumut.

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan ketika dikonfirmasi belum bisa menyimpulkan apa hasil pemeriksaan anggota Sabhara tersebut. Namun, kata dia, kasus ini sudah didamaikan di lokasi.

"Sebenarnya sudah dua kali berdamainya waktu itu. Terus, memang ada perkataan security itu yang menyinggung. Dan anggota Sabhara pun sudah membuat laporan ke polsek. Mereka saling lapor," kata Nainggolan, Senin (23/2/2015) siang.

Kendati demikian, pihak Polda Sumut sendiri tengah mendalami kejadian bentrokan ini. Sebab, kedua belah pihak masih merasa saling benar.

Dari penuturan korban, para polisi datang pada Sabtu (21/2/2015) malam mencari security yang berjaga shift pagi atas nama Sidiq. Sebab, sebelum penyerangan terjadi, pada Sabtu pagi sempat terjadi keributan antara anggota Sabhara dengan petugas security bernama Sidiq.

Saat malam kejadian, ternyata Sidiq tidak berada di pos penjagaan. Diduga kalap, puluhan personil polisi itu melakukan penyerangan.

BERITA REKOMENDASI

Versi keterangan polisi, anggota Sabhara itu datang hanya untuk meminta klarifikasi dari security bernama Sidiq. "Karena pagi harinya sudah ribut, malam mereka datang mau minta klarifikasi. Mungkin saat datang itu, penyambutan security jaga malam kurang baik. Makanya terjadilah keributan itu," ungkap Nainggolan.

Tags:
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas