Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dianiaya Oknum Brimob, Karateka Berprestasi Kaltim Tak Bisa Ikut Kejurnas

"Sayangnya kondisi saya masih begini, sepertinya enggak bisa ikut. Kecewa, tapi mau apa dikata," ujar Paulus sambil berbaring di ranjang pasien.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Dianiaya Oknum Brimob, Karateka Berprestasi Kaltim Tak Bisa Ikut Kejurnas
Tribun Kaltim/Nevrianto
Paulus Rinaldi (17), korban penganiayaan oknum anggota Brimob, terluka di kepala. Atlet karate SKOI Kaltim ini harus menjalani perawatan di RSUD AW Sjachranie Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (21/3/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Nevrianto

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Paulus Rinaldi (17), korban penganiayaan oleh oknum anggota Brimob, masih terbaring di Ruang Cempaka RSUD Abdul Wahab Sjachranie, Samarinda Ulu, Kalimantan Timur.

Atlet karate kelas 2 SMA Sekolah Khusus Olahragawan Internasional (SKOI) Kaltim ini masih menunggu kedatangan orang tuanya yang sedang dalam perjalanan dari Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat.

Beberapa rekannya tampak menunggu di ruang rawat inap RSUD AW Sjachranie, Sabtu (21/3/2015). Meski ada luka di beberapa anggota tubuhnya, Paulus masih bertekad ikut Kejurnas Karate U21 di Banten.

"Saya mau cepat pulih karena sebenarnya mau berangkat ke Banten mengikuti kejuaraan Karate Junior Under-21 pada 26 Maret 2015. Sayangnya kondisi saya masih begini, sepertinya enggak bisa ikut. Kecewa, tapi mau apa dikata,'' ujar Paulus sembari terbaring.

Paulus merupakan atlet berprestasi Kaltim. Ia peraih Sunan Kalijaga Cup di Yogyakarta pada Mei 2014, dan peraih juara pertama dalam seleksi sebelum Kejurnas di Samarinda tahun 2014.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas