Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Menduga Pria yang Tewas di Sungai Deli Sebelumnya Menghindari Penggerebekan

Pascapenemuan jenazah, mencuat kabar jika korban tewas merupakan salah seorang yang berusaha kabur saat ada penggerebekan beberapa waktu lalu.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Warga Menduga Pria yang Tewas di Sungai Deli Sebelumnya Menghindari Penggerebekan
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan warga di bantaran sungai Deli, Jl Mangkubumi, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun saat dievakuasi dari dalam sungai 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN  -  Penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki di bantaran sungai Deli, Jl Mangkubumi, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun sempat menggemparkan ratusan warga.

Pascapenemuan jenazah, mencuat kabar jika korban tewas merupakan salah seorang yang berusaha kabur saat ada penggerebekan beberapa waktu lalu.

"Beberapa hari lalu memang ada penggerebekan pak. Tapi enggak tau juga, apakah korban ini tewas karena lompat saat digerebek, atau memang karena tergelincir," ungkap sejumlah warga, Rabu (16/3/2016) sore.

Warga mengatakan, kalaupun korban lompat saat digerebek, diduga kuat korban terjerumus dalam lubuk (lobang) dalam yang ada di tengah sungai. Sebab, kata warga, sungai di Jl Mangkubumi cukup dalam.

"Di tengah sungai ini banyak lubuk pak. Kalau udah masuk ke lubuk, pasti ukurannya mati. Kami sendiri aja pun enggak berani main ke dalam sungai," ungkap pria berkulit hitam keturunan tamil yang kedua tangannya dipenuhi rajahan tatto.

Dari pantauan Tribun, setelah mendapat kabar adanya penemuan mayat, tim identifikasi Polresta Medan langsung turun ke lokasi.

BERITA TERKAIT

Jenazah sempat diambil gambarnya dan diambil sidik jarinya.

Setelah diperiksa, jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan. Di sana, jenazah akan diotopsi.(*)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas