Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

236 Perwira Menengah Kodam Wirabuana Diperiksa

Supartodi mengatakan, pemeriksaan ini diharuskan dan dikhususkan untuk semua Pamen yang berpangkat Mayor, Letnan Kolonel, dan Kolonel.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in 236 Perwira Menengah Kodam Wirabuana Diperiksa
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Ratusan Perwira Menengah (Pamen) Komando Daerah Militer (Kodam) VII Wirabuana ikuti pemeriksaan urin oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel di gedung Manunggal Mini, Makodam VII Wirabuana, Jl Urip Sumiharjo, Makassar, Sulsel, Minggu (20/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  -  Ratusan Perwira Menengah (Pamen) Komando Daerah Militer (Kodam) VII Wirabuana ikuti pemeriksaan urine oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel di gedung Manunggal Mini, Makodam VII Wirabuana, Jl Urip Sumiharjo, Makassar, Sulsel, Minggu (20/3/2016).

Pemeriksaan urine ini dipantau langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) VII Wirabuana Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Supartodi.

Kepada awak media, Supartodi mengatakan, pemeriksaan ini diharuskan dan dikhususkan untuk semua Pamen yang berpangkat Mayor, Letnan Kolonel, dan Kolonel.

"Pamen yang ikut dalam pemeriksaan ini seluruhnya berjumlah 236 orang tidak terkecuali, semuanya harus diperiksa dan disuruh kencing," kata Supartodi.

Lanjut Supartodi, kedatangan BNNP Sulsel disambut baik oleh Pamen yang hadir, karena hal tersebut adalah dukungan TNI dalam bentuk pencegahan narkotika.

"Jadi ini kita lakukan secara mendadak, untuk anggota yang pada tingkat bawah kami belum menentukan kapan waktunya, dan bisa jadi nantu juga akan tiba-tiba dan mendadak," ujarnya. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas