Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pelaku Penculikan Anak yang Tewas Diamuk Warga Ternyata Seorang Sopir Rental

Robin Agus Siregar, pelaku penculikan anak yang akhirnya tewas diamuk warga di Jl Medan-Binjai KM 12 Sunggal diketahui bekerja sebagai sopir rental.

Pelaku Penculikan Anak yang Tewas Diamuk Warga Ternyata Seorang Sopir Rental
Tribun Medan/Array A Argus
Mobil Daihatsu Xenia yang dibawa pelaku penculikan untuk mengangkut enam orang bocah korban penculikan hancur dirusak warga di Jl Medan-Binjai KM 12, Jumat (10/6/2016) malam 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Robin Agus Siregar, pelaku penculikan anak yang akhirnya tewas diamuk warga di Jl Medan-Binjai KM 12 Sunggal diketahui bekerja sebagai sopir rental.

"Dari data yang kami peroleh, pelaku ini tinggal di kawasan Padang Bulan tepatnya di Jl Djamin Ginting, Gang Kamboja. Dia seorang sopir rental," ungkap Kapolsek Sunggal, Komisaris Daniel Marinduri, Sabtu (11/6/2016).

Menurutnya, saat peristiwa penculikan terjadi, pelaku yang ditangkap warga tak berhasil menyelamatkan diri. Warga yang kesal kemudian menghajar pelaku hingga tewas berlumuran darah.

"Kami belum bisa pastikan apakah pelakunya hanya satu orang saja, atau ada pelaku lainnya. Sebab menurut penuturan korban dan saksi, berbeda," ungkap Daniel.

Ia menjelaskan, para korban yang berjumlah 6 orang mengatakan, pelaku yang sempat terlihat hanya satu orang. Namun, saksi-saksi di lapangan menyebut pelakunya ada tiga orang.

"Inilah yang masih kami pastikan lebih lanjut, apakah pelakunya satu, atau tiga orang. Saat ini, jenazah pelaku masih berada di RS Bhayangkara," ungkap Daniel. (ray/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas