Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Dalam Kamar Kost

Personil Unit Resmob Satuan Reskrim Polrestabes Makassar membekuk Furqan (27), Selasa (12/7/2016) malam, di Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Penulis: Fahrizal Syam
zoom-in Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Dalam Kamar Kost
TRIBUNTIMUR
Personil Unit Resmob Satuan Reskrim Polrestabes Makassar membekuk Furqan (27), Selasa (12/7/2016) malam, di Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Personil Unit Resmob Satuan Reskrim Polrestabes Makassar membekuk Furqan (27), Selasa (12/7/2016) malam, di Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Furqan adalah pelaku pembunuhan terhadap Annisa Nurlaila (18) yang terjadi di sebuah Indekos, Pondok Arun, Jl Lingkar Poltek Pintu Nol Universitas Hasanuddin.

Furqan diketahui melarikan diri setelah melakukan aksi pembunuhan, Kamis lalu (7/7/2016) ke Pulau Lakkang, Kecamatan Tallo, Makassar.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Rusdi Hartono dalam ekspos kasus yang digelar di Polrestabes Makassar mengatakan pelaku dibekuk saat sedang melintas di Sudiang. 

"Ia sebelumnya melarikan diri ke Pulau Lakkang dan sempat dikejar, disana ditemukan tas dan beberapa barangnya namun pelaku tak ditemukan," ujar Rusdi Hartono.

Sebelumnya, mayat perempuan ditemukan bersimbah darah ditemukan di kamar kos Pondok Arun, Kamis (7/7/2016), sekitar pukul 17.00 Wita.

BERITA REKOMENDASI

Mayat tersebut diketahui bernama Annisa Nurlaila, warga Kabupaten Sinjai yang menetap di Makassar dan berprofesi sebagai karyawan.

Ia tewas bersimbah darah dan ditemukan luka gorok pada leher, tangan, dan kakinya.(*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas