Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Golkar Gelar Halal Bihalal Bersama Ribuan Anak Yatim di Semarang

Ketua Umum Golkar mengapresiasi langkah AMPG menyantuni 15.00 anak yatim.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Golkar Gelar Halal Bihalal Bersama Ribuan Anak Yatim di  Semarang
Ist/Tribunnews.com
Angkatan Muda Partai Golkar bersama KNPI mengadakan santunan 15.000 anak yatim dalam acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan PP AMPG dan KNPI di stadion Jatidiri Semarang Jawa Tengah, Senin (25/7/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Angkatan Muda Partai Golkar bersama KNPI mengadakan santunan 15.000 anak yatim dalam acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan PP AMPG dan KNPI di stadion Jatidiri Semarang Jawa Tengah, Senin (25/7/2016).

Ketua Umum Golkar mengapresiasi langkah AMPG menyantuni 15.00 anak yatim.

"Kader-kader muda Partai Golkar harus menunjukan kepeloporannya dalam berjuang membesarkan Partai Golkar. Harus mempelopori bagi gerakan kekaryaan dan kerja-kerja yang menyentuh sosial-kemasyarakatan," kata Novanto seperti dalam siaran persnya ke Tribunnews.com.

Mantan Ketua DPR RI ini menginstrusikan kepada seluruh DPD Partai Golkar se-Indonesia untuk segera memperkuat AMPG sebagai organ Partai Golkar.

Halal bi Halal Keluarga Besar Partai Golkar bersama 15.000 anak yatim yang diselenggarakan Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Novanto memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu. "Anak Yatim piatu tidak menjadi halangan untuk maju menjadi sukses" kata Novanto.

"Banyak kisah yang menunjukan kesuksesan dan keberhasilan karena kemauan dan kerja keras untuk belajar meraih cita-cita," pungkas Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam acara ini.

BERITA TERKAIT

Dalam acara tersebut Ketua Umum DPP Partai Golkar dan beberapa anggota DPR RI menyerahkan bantuan sepeda kepada beberapa anak-anak Yatim piatu yang dapat menghafal beberapa ayat al-Quran.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas