Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak

Pakai Pendekatan Humanis, Popularitas Meilina Kartika Kadir Diklaim Naik Signifikan

Pendekatan humanis dan mengedepankan sinergi, kata dia, menjadi diferensiasi Meilina dibanding calon lainnya di Pilkada Kabupaten Bekasi

Pakai Pendekatan Humanis, Popularitas Meilina Kartika Kadir Diklaim Naik Signifikan
Ist/Tribunnews.com
Pasangan calon kepala daerah kabupetan Bekasi Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik. 

TRIBUNNEWS.COM - Anggota koordinator pemenangan bakal calon Bupati Bekasi, Meilina Kartika Kadir, Guntur mengklaim grafik popularitas Meilina naik secara signifikan.

Pendekatan humanis dan mengedepankan sinergi, kata dia, menjadi diferensiasi Meilina dibanding calon lain di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang.

“Figur bu Melly ini makin naik popularitasnya. Tentu itu menandakan pendekatan bu Melly ke masyarakat cukup baik karena ia memang menggunakan pendekatan yang humanis dan selalu mengedepankan sinergi dan kolaborasi, diferensiasi Itulah yang membedakannya dari calon lain,” kata Guntur dalam keterangannya, Minggu (23/10/2016).

Kenaikan popularitas itu diklaim ditunjukkan lewat tumbuhnya kelompok-kelompok relawan pendukung Meilina.

Lisa, koordinator pemenangan Meiliana Kartika Kadir dan Abdul Kholik, mengatakan, kemunculan itu terlihat saat pihaknya 'blusukan' di berbagai wilayah di kabupaten Bekasi.

“Kami sebagai kelompok masyarakat yang sedari awal mendorong kepemimpinan Ibu Melly di Bekasi menyambut baik hal ini. Ini menandakan Ibu Melly itu semakin di cintai oleh beragam kalangan masyarakat dan menjadi alternatif kepemimpinan di Bekasi," katanya di sela blusukan di Babelan.

Melly, biasa Meiliana Kartika Kadir disapa, diketahui mengawali karir sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Tiga kali berturut dia duduk menjadi anggota dewan provinsi dari dapil yang berbeda. Pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, ia maju mencalon sebagai calon Bupati berpasangan dengan Abdul Kholik.

Adapun saat ini, diketahui telah lima pasangan calon yang telah mendaftar di KPU Kabupaten Bekasi diantaranya Meiliana Kartika Kadir-Abdul Kholik, Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja, Sa'duddin-Ahmad Dhani, Obon Tabroni-Bambang Sumaryono, dan Iin Farihin-KH Mahmud Al Hafiz.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas