Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Empat Pelaku Pembunuhan di Bangka Tengah Tertangkap di Riau

Empat pelaku pengeroyokan hingga menyebabkan korbannya tewas di Desa Kebintik, Kecamatan Pangkalanbaru, berhasil dibekuk di Provinsi Riau.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Empat Pelaku Pembunuhan di Bangka Tengah Tertangkap di Riau
Istimewa
Empat tersangka pengeroyokan yang menyebakan korbannya tewas di Desa Kebintik Kecamatan Pangkalabaru dibekuk Tim gabungan Jatanras Polda Babel dan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang, Minggu (5/2/2017) di Provinsi Riau. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG - Empat pelaku pengeroyokan hingga menyebabkan korbannya tewas di Desa Kebintik, Kecamatan Pangkalanbaru, Bangka Tengah berhasil dibekuk di Provinsi Riau oleh tim gabungan Subdit Jatanras Krimum Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang, Minggu (5/2/2017).

Keempat pelaku ini sedang dalam perjalanan menuju ke Pangkalpinang.

"Para tersangka sedang kita bawa menuju ke Pangkalpinang. Saat ini masih berada di Bandara Soekarno Hatta karena pesawat mengalami delay. Besok kita gelar ya," kata Kasubdit Jatanras AKBP Adi Nugraha dihubungi, Minggu (5/2/2017) pukul 19.30 WIB.

Penangkapan terhadap para pelaku pengeroyokan di Desa Kebintik, Kecamatan Pangkalan Baru yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) tersebut bermula setelah didapat informasi para pelaku berada di Provinsi Riau.

Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan dilakukan penyelidikan.

Kemudian dilakukan pengejaran terhadap para pelaku oleh tim gabungan dari Subdit Jatanras Krimum Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang.

BERITA TERKAIT

Namun Bangka Pos (Tribunnews.com Network) belum mendapatkan data langkap siapa saja yang dibekuk.

"Nanti saja data dan kronologisnya saat kita di Pangkalpinang. Yang pasti kita berhasil membekuk 4 tersangka kasus pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia di Desa Kebintik Kecamatan Pangkalan Baru," kata AKBP Adi Nugraha.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas