Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dihajar Warga, Maling Motor Tewas di Rumah Sakit

Pria tanpa identitas meninggal setelah dihajar warga perkampungan Setro, Tambaksari, Surabaya lantaran ketahunan mencuri sepeda motor.

Penulis: Fatkul Alamy
Editor: Sugiyarto
zoom-in Dihajar Warga, Maling Motor Tewas di Rumah Sakit
istimewa
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pria tanpa identitas meninggal setelah dihajar warga perkampungan Setro, Tambaksari, Surabaya lantaran ketahunan mencuri sepeda motor.

Pria berusia sekitar 34 tahun meninggal setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Dr Soetomo, Senin (27/2/2017) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya, AKP Faridha Ariyani menuturkan, awal mula peristiwa pencurian motor terjadi pada Minggu (26/2) sekitar pukul 18.30 WIB.

Seorang pencuri hendak menyikat motor Lawasaki Ninja milik Bambang, warga Setro Gang VI, Surabaya. Tapi, aksi pelaku diketahui korban.

"Kami belum tau siapa namanya dan alamatnya. Tapi dari keterangan warga dilokasi kejadian, ada yang mengatakan kalau terduga pelaku itu bernama Ferry," kata AKP Faridha Ariyani, Senin (17/2/2017).

Mengetahu motor hendak dibawa pelaku, korban Bambang merasa geram dan emosi. Korban langsung menghajar sambil meneriaki maling.

Warga di lokasi kejadian juga ikut marah dan menghajar pelaku hingga babak belur.

BERITA TERKAIT

"Kami yang mendengar ada pelaku pencurian motor di tangkap dan dihajar, mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku. Pelaku bisa diselamatkan dan di bawa ke Mapolsek (Tambaksari)," terang Faridha.

Begitu sampai di Mapolsek, kondisi pelaku kondisinya kritis. Polisi akhirnya membawa korban ke RS Dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan.

Namun, pihak rumah sakit tidak bisa menyelamatkan nyawa korban dan dinyatakan meninggal dunia, Senin (27/2/2017) pagi. Sampai saat ini jenazah korban masih berada di kamar mayat RS Dr Soetomo.

"Anggota sampai sekarang masih mencari data dilokasi kejadian, siapa tau ada yang mengetahui identitas pelaku yang disebut warga bernama Ferry," terang Faridha. fat

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas