Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Datang Bulan, Seorang Istrinya Kena Bogem Suami karena Menolak Melayaninya

Tak tahu diri Ari (38) sebagai suami. Sudah tahu istrinya Suhel Vareny sedang datang bulan Ari tetap meminta berhubungan badan.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
zoom-in Datang Bulan, Seorang Istrinya Kena Bogem Suami karena Menolak Melayaninya
istockphoto.com
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Tak tahu diri Ari (38) sebagai suami. Sudah tahu istrinya Suhel Vareny sedang datang bulan Ari tetap meminta berhubungan badan.

Lantaran permintaannya ditolak mentah-mentah, Ari melayangkan bogem kepada istrinya itu hingga babak belur di lengan. Ari juga tega menyeret Suhel.

Akhirnya, Suhel memberanikan diri melaporkan suaminya atas tuduhan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) kepada pihak kepolisian.

"Korban mengaku sejak lima tahun belakangan kerap mendapat perlakuan kasar dari pelaku," ujar Kasubah Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivono pada Rabu (24/5/2017).

Berdasar laporan korban, anggota Polsek Tenayan Raya menjemput pelaku dari kediamannya untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

Peristiwa KDRT tersebut berawal saat korban sedang berada di dapur rumah di Jalan Harmonis, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya.

BERITA TERKAIT

Pelaku datang meminta agar korban melayani berahinya. Korban menolak dengan alasan sedang menstruasi atau datang bulan.

Penolakan tersebut membuat pelaku berang. Korban diseret dari dapur menuju kamar. Di sana pelaku menghempaskan tubuh korban ke atas tempat tidur.

Pelaku menindih korban yang terus berteriak meminta tolong anaknya. Mendapati perlawanan, pelaku keluar dari kamar sembari memaki-maki korban.

Korban diusir dari rumah dengan menendang pinggul korban. Pelaku juga meludahi korban saat berada di depan pintu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas