Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sambut HUT Proklamasi, "Bung Karno" Atur Lalu Lintas Pesawat di Makassar

Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk memeriahkan peringatan HUT Proklamasi ke-72.

Sambut HUT Proklamasi,
Surya/Samsul Hadi
Patung Bung Karno yang diberi nama Putra Sang Fajar yang berdiri di Simpang Herlingga, Kota Blitar, diresmikan pada Selasa (6/6/2017). SURYA/SAMSUL HADI 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk memeriahkan peringatan HUT Proklamasi ke-72.

Seperti yang dilakukan oleh para karyawan Di kantor AirNav Indonesia Cabang Utama Makassar Air Traffic Service Center (MATSC).

Hari ini, Rabu (16/8/2017), para pegawai yang bertugas mengatur lalu-lintas penerbangan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar itu tampil beda dalam bekerja. Mereka mengenakan pakaian layaknya pejuang atau pahlawan kemerdekaan.

Ada yang meniru gaya Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno, ada yang memakai pakaian tentara, dan ada juga pegawai yang meniru pakaian pejuang Pangeran Diponegoro.

Manager Personalia dan Umum AirNav Indonesia Cabang Utama MATSC, Fuad Bedri mengatakan para pegawai mengenakan pakaian ala pejuang dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72.

"Dalam memperingati hari Kemerdekaan 17 Agustus, sebagai rasa bangga dan terima kasih kami kepada pahlawan yang telah membawa kita ke kemerdekaan sampai sekarang, hari ini para pegawai AirNav bekerja dengan memakai pakaian bertema pejuang," kata Fuad.

Fuad mengatakan perayaan HUT RI dengan berseragam ala pejuang merupakan kali pertama dilaksanakan di Airnav Indonesia Cabang Utama MATSC.

"Ini yang pertama dilakukan perayaan HUT RI dengan konsep berpakaian ala pejuang. Belum pernah sebelumnya dilakukan dengan konsep seperti ini," terangnya.

Seluruh pegawai, baik itu pejabat struktural, fungsional, dan pelaksana yang memakai pakaian khusus ini lalu dinilai, dan kostum terbaik diberi penghargaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Timur
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas