Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sering Berganti-ganti Mobil, Tersangka Pembunuh PNS Cantik Tancap Gas Saat Hari Kejadian

"Kalau si bapaknya (tersangka) mah bisa dibilang kurang ramah lah, etika secara sopan aja kurang lah sama keamanan,"

Editor: Adi Suhendi
zoom-in Sering Berganti-ganti Mobil, Tersangka Pembunuh  PNS Cantik Tancap Gas Saat Hari Kejadian
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA
MA, suami Indria Kameswari pegawai BNN Bogor yang tewas tertembak di rumahnya, Jumat (1/9/2017). MA ditangkap di Batam karena diduga menembak istrinya hingga meninggal dunia kehabisan darah. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Tersangka pembunuh istrinya sendiri yang merupakan pegawai BNN di Perum River Valley, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor dinilai kurang ramah terhadap petugas keamanan.

Hal tersebut diakui Kepala Keamanan Perum River Valley, Maulana, dimana tersangka kurang begitu baik berhubungan dengan pihaknya.

"Kalau si bapaknya (tersangka) mah bisa dibilang kurang ramah lah, etika secara sopan aja kurang lah sama keamanan, beda sama istrinya (korban) dia ramah," ujar Maulana kepada TribunnewsBogor.com, Senin (4/9/2017).

Baca: Pria Maroko Diduga Germo Gay Ditangkap Di Puncak Bogor, Terdata Sebagai Wanita Aslinya Pria

Selain itu, menurut Maulana, si suami yang tega membunuh istrinya itu ketika datang ke perumahan kerap berganti-ganti mobil.

Namun, ia akui tidak tahu persis apa pekerjaannya.

BERITA TERKAIT

"Si suami korban ini kalo datang suka ganti-ganti mobil, pekerjaannya kolektor apa lah saya kurang tahu," katanya.

Baca: Sikap PNS Cantik Diduga Jadi Pemicu Sang Suami Tega Menghabisinya

Maulana pun menjelaskan sekitar pukul 08.00 WIB ketika hari kejadian, tersangka terlihat keluar perumahan menggunakan mobil dengan kecepatan tinggi.

Lanjut Maulana, pihak keamanan sempat menyetop mobil tersangka karena terdapat mobil lain yang hendak masuk gerbang perumahan.

Namun, terkesan buru-buru, tersangka tidak menghiraukan penyetopan petugas keamanan yang berjaga di gerbang perumahan tersebut.

Baca: Keluarga AM Kaget Sikap Indria Si PNS Cantik Arogan dan Kerap Pukul Suaminya

"Si suami korban ini berangkat kurang lebih pukul 08.00 WIB, setelah kejadian lah, lewat sini dia ngebut, di-stop mobilnya gak ngerti, kan kalo di gerbang ada dua mobil distop dulu satu kan, begitu di-atop mobil si bapak ini, gak ngerti, maju aja," terangnya.

Berdasarkan informasi yang TribunnewsBogor.com himpun, suami PNS cantik yang ditemukan tewas kini sudah ditangkap di Batam serta kasus ini kini ditangani oleh Polres Bogor.

Berita ini sudah dimuat di Tribunnewsbogor.com dengan judul: Tersangka Pembunuh PNS Cantik Dinilai Kurang Ramah, Sempat Distop Security Saat Pergi Usai Kejadian

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas