Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

LSPI Rilis Hasil Survei Terbaru Terkait Pilkada Kota Palembang

rilis hasil survei LSPI memaparkan elektabilitas 15 nama, yang ditanyakan kepada responden secara tertutup.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in LSPI Rilis Hasil Survei Terbaru Terkait Pilkada Kota Palembang
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lembaga Survei Politik Indonesia (LSPI) merilis survei terbaru terkait Pilkada Kota Palembang, Senin (11/9/2017).

LSPI menyebut survei berlangsung pada 2 September hingga  8 September 2017.

Dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com, rilis hasil survei LSPI memaparkan elektabilitas 15 nama, yang ditanyakan kepada responden secara tertutup.

Hasilnya ada lima nama berurutan yaitu Mularis Djahri 25,4 persen disusul Harnojoyo 23,1 persen, Sarimuda 22,3 persen, Lury Elza Alex 8,5 persen, Fitrianti Agustinda 4,2 persen dan Yudha Pratomo Mahyudin 1,6 persen dan undecided voters 10,6 persen.

Survei Lembaga Survei Politik Indonesia
Rilis hasil survei Lembaga Survei Politik Indonesia (LSPI) merilis survei terbaru terkait Pilkada Kota Palembang, Senin (11/9/2017).

LSPI juga memaparkan popularitas para kandidat, lima kandidat teratas adalah Harnojoyo 91,2 persen, Sarimuda 80,7 persen, Mularis Djahri 78,8 persen, Lury Elza Alex 49,8 persen dan Fitrianti Agustinda 42,2 persen.

"Proses peningkatan pengenalan responden masih akan terjadi seiring dengan meningkatnya intensitas kampanye para kandidat," ujar Peneliti LSPI Rachmayanti Kusumaningtyas. 

Survei LSPI dilakukan dengan metode multistage random sampling dengan pernyataanya dengan sampel sebanyak 820 responden yang diwawancarai lewat tatap muka oleh pewawancara yang telah terlatih. Adapun margin of error sebesar ± 3,5% pada tingkat kepercayaan 95%

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas