Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Digrebek Usai Pesta Sabu, Pengedar Narkoba di Surabaya Ini Tak Berkutik

Roeslan digulung tim Anti Bandit Polsek Wonokromo. Pria asal Jl Ngagel Rejo Utara 8 Surabaya ini diatangkap lantaran jadi pemakai sekaligus pengedar

Penulis: Fatkul Alamy
Editor: Sugiyarto
zoom-in Digrebek Usai Pesta Sabu, Pengedar Narkoba di Surabaya Ini Tak Berkutik
Dok Humas Polres Sragen
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Roeslan (41) digulung tim Anti Bandit Polsek Wonokromo. Pria asal Jl Ngagel Rejo Utara 8 Surabaya ini diatangkap lantaran jadi pemakai sekaligus pengedar narkoba jenis sabu.

Roeslan dibekuk polisi di komploeks Ruko di daerah Klampis Surabaya, Selasa (24/10/2017) pukul 23.30 WIB. Ia diamankan setelah menghisap sabu dan diduga bersama teman-temannya.

Pelaku ini dibekuk saat berada di parkiran Ruko Klampis Surabaya. Petugas membekuk pelaku, setelah mendapat informasi dari masyarakat yang mengeluhakn di area Ruko kerap dipakai pesata narkoba.




"Kami mengangkap pelaku (Roeslan) setelah pesta sabu. Sata kami datang ke lokasi, pestanya sudah selesai dan pelaku sedang berada di parkiran," sebut Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya, Iptu Rusty Tanto, Kamis (26/10/2017).

Dari penanghkapan pelaku ini, polisi mengamankan seperangkat alat hisap, pipet dan sisa sabu yang dipakai untuk nyabu.

Pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Wonokromo guna dilakukan penyidikan. Polisi masih mengembangkan jaringan Roeslan ini siapa saja.

“Dari mana asal sabu dan peredarannya, kami masih menyelidi,” cetus Risty.

BERITA TERKAIT

Pelaku Roeslan menuturkan, dirinya awalnya merupakan pengguna. Setelah itu ditawari temannya untuk mengedarkan sabu di wilayah Srabaya.

"Biasanya saya edarkan ke teman-teman, saya juga masih sering memakai," ucap Roeslan. fat

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas