Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Politikus Muda Cantik Ini Berbicara Soal Gubernur Ganjar

Politikus muda cantik ini meyakini Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mampu merangkul dan berkomunikasi dengan semua kalangan.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Politikus Muda Cantik Ini Berbicara Soal Gubernur Ganjar
Tribun Jateng/M Nur Huda
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas, ditemani Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melihat foto Ganjar dan Presiden Jokowi di satu sudut rumah dinas Puri Gedeh Semarang, Selasa (23/10/2017) malam. TRIBUN JATENG/M NUR HUDA 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Nur Huda

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG – Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas, menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di rumah dinas, Selasa (23/10/2017) malam.

Mereka berbincang empat mata selama kurang lebih satu jam.

Seusai pertemuan, Tsamara bercerita ke Semarang untuk menghadiri sebuah diskusi di Universitas Diponegoro Semarang, Rabu (25/10/2017).

“Sengaja datang lebih awal untuk jalan-jalan dulu. Kebetulan, saya kontak Pak Ganjar, ternyata beliau ada waktu. Ya sudah, saya ke sini,” ujar Tsamara.

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina itu lebih banyak berbincang dengan Ganjar soal peran anak muda dalam politik.

Ia senang atas pandangan Ganjar yang terbuka pada partisipasi aktif anak muda di bidang politik, serta cara komunikasinya dengan anak muda.

BERITA TERKAIT

“Beliau mengakomodasi pandangan anak muda yang selama ini kurang terwadahi dalam politik. Saya pikir, memang itu yang seharusnya dilakukan kepala daerah untuk mendorong peran pemuda dalam pembangunan dan politik,” ungkap dia. 

Tsamara sempat menyinggung kondisi politik Jateng menjelang Pilkada Jateng 2018. Utamanya, berkaitan dengan partisipasi publik.

Dia meyakini Gubernur Ganjar, sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat, mampu menerapkan pola komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua kalangan.

“Memang, intinya pada komunikasi. Pak Ganjar juga salah satu gubernur yang berani berinovasi. Saya yakin, beliau akan sukses ke depan,” ujar Tsamara. 

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas