Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kronologi Polisi di Madiun yang Meninggal Tiba Tiba Saat Ikuti Mobil Penjahat

Ia mengaku tidak menyangka, suaminya meninggal secepat itu. Sebab, sebelum kejadian suaminya masih dalam kondisi sehat

Kronologi Polisi di Madiun yang Meninggal Tiba Tiba Saat Ikuti Mobil Penjahat
Surya/Rahadian Bagus
Suasana rumah duka keluarga Aipda Atok Wahudi, angota Satlantas Polres Madiun Kota yang meninggal saat mengejar mobil yang diduga digunakan pelaku tindak kejahatan 

TRIBUNNEWS.COM, MADIUN - Atok Wahudi (40) anggota Satlantas Polres Madiun Kota yang meninggal saat mengejar mobil yang diduga digunakan pelaku tindak kejahatan, tidak memiliki riwayat sakit jantung.

Hal itu disampaikan Wulandari Yulianingsih (40) istri almarhum. Wulan mengatakan, suaminya yang genap berusia 40 tahun pada 13 Maret lalu, tidak memiliki riwayat sakit apapun.

"Sehat, setiap tiga bulan sekali kan ada pemeriksaan kesehatan. Suami saya sehat," kata ibu dua anak ini saat ditemui di rumah duka di Perumahan Manisrejo 2, Kota Madiun, Selasa (3/4/2018) siang.

Ia mengaku tidak menyangka, suaminya meninggal secepat itu. Sebab, sebelum kejadian suaminya masih dalam kondisi sehat.

Baca: Seorang Polisi Meninggal Dunia Saat Kejar Kejaran dengan Terduga Perampok Madiun

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota Satlantas Polres Madiun Kota meninggal saat mengikuti mobil yang diduga digunakan pelaku tindak kejahatan, Selasa (3/4/2018) siang.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Sonny Budi Adityawan, ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan kejadian tersebut.

Pagi itu, anggota Satlantas Polres Madiun Kota sedang melakukan operasi rutin di perempatan Te'an Kota Madiun. Saat itu, ada mobil Avanza warna hitam bernopol AE 1462 FL tidak mau berhenti saat akan diperiksa anggota.

"Saat itu operasi rutin lantas.  Ada salah satu kendaraan Avanza warna hitam saat diberhentikan dan diperiksa melarikan diri," kata AKBP Sonny Budi Adityawan saat dikonfirmasi.

Dia mengatakan, karena diduga merupakan pelaku kejahatan, mobil tersebut diikuti oleh anggota Satlantas Polres Madiun Kota bernama Aipda Atok Wahudi bersama rekannnya, menggunakan sepeda motor.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Surya
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas