Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Koper Mencurigakan di RS Mitra Kasih Cimahi Bikin Geger Pengunjung

Sebuah koper yang mencurigakan ditemukan di area Rumah Sakit Mitra Kasih, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi, Senin (25/6/2018).

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Koper Mencurigakan di RS Mitra Kasih Cimahi Bikin Geger Pengunjung
Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Lokasi penemuan koper mencurigakan di area Rumah Sakit Mitra Kasih, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi, Senin (25/6/2018). TRIBUN JABAR/HILMAN KAMALUDIN 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Sebuah koper yang mencurigakan ditemukan di area Rumah Sakit Mitra Kasih, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi, Senin (25/6/2018).

Koper tersebut ditemukan pekerja kantin Rumah Sakit, Muhammad Tegar (17), di sekitar kantin yang lokasinya tepat di pintu keluar rumah sakit tersebut.

Penemuan koper itu membuat geger warga dan pengunjung yang berada di sekitaran rumah sakit tersebut, kemudian pihak rumah sakit melaporkan kepada anggota Polres Cimahi.

Koper berwarna abu-abu tersebut dipindahkan ke belakang rumah sakit dan polisi saat ini telah memasang garis polisi dan masih menunggu unit jibom untuk membuka koper tersebut.

Tegar mengatakan, menerima koper tersebut dari sepasang suami istri paruh baya yang menitipkan koper tersebut kepadanya empat hari yang lalu.

Baca: Dikira Tidur di Kuburan, Ternyata Wayan Doble Sudah Tak Bernyawa

Namun hingga saat ini belum diambil.

BERITA REKOMENDASI

"Pada hari Sabtu ada yang menitipkan koper ke saya, kata ibu yang menitip nanti kopernya diambil lagi malam hari, sehingga saya terima karena sebelumnya tidak curiga," ujar Tegar saat ditemui di kantin Rumah Sakit Mitra Kasih, Senin (25/6/2018).

Namun karena hari sudah malam dan koper tidak kunjung diambil, kemudian ia memutuskan untuk menitipkan koper pada satpam yang langsung menyimpannya di dekat gudang.

"Biasanya yang dititip itu pakaian kotor pasien. Untuk yang ini tidak berani dibuka karena di dalam koper, dan tidak sopan juga kalau dibuka," katanya.

Pengunjung rumah sakit terlihat menyaksikan penemuan koper tersebut, ketika aparat kepolisian melakukan olah TKP.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas