Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Desainer Luh Djelantik Diprediksi Masuk Kabinet Jokowi, Punya Nyali, Eksekutor, dan Manajerial Baik

Sinyal Jokowi dan Keringat Sosok Muda Asal Bali, Putu Artha: Sebentar Lagi Ditelepon Presiden

Desainer Luh Djelantik Diprediksi Masuk Kabinet Jokowi, Punya Nyali, Eksekutor, dan Manajerial Baik
Tribunnews.com
Politikus NasDem yang juga designer, Ni Luh Djelantik mengaku kaget dengan adanya kabar dirinya masuk dalam bursa kabinet Jokowi-Ma'ruf. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Nama-nama calon menteri kabinet Jokowi atau Presiden Joko Widodo saat ini terus jadi sorotan.

Di antaranya adalah munculnya nama pengusaha muda asal Bali, Wakil Direktur Departemen Saksi TKN Jokowi-Ma'ruf, I Gusti Putu Artha, membenarkan sosok muda dari Bali sedang jadi pembicaraan.

Lewat akun Facebooknya, I Gusti Putu Artha menyebut ada seorang perempuan Bali yang akan ditelepon oleh Presiden Jokowi dalam waktu dekat.

"Seorang perempuan Bali akan ditelpon Jokowi. Nyali, kontribusi dan rekam jejaknya terang benderang (ini prediksi saya terkini)," tulis mantan Komisioner KPU RI ini pada Sabtu (17/8/2019) pukul 10.21 Wita.

Saat dikonfirmasi Tribun-Bali.com, Minggu (18/8/2019), Putu Artha memprediksi Luh Djelantik bakal masuk bursa menteri dari Bali.

Dan, baginya sosok wanita kelahiran Bangli, 15 Juni 1975, ini memang layak menjadi pembantu Jokowi di Kabinet Kerja II.

Menurut Ketua Komisi Saksi Nasional DPP NasDem ini, Jokowi sebagai presiden terpilih telah memberikan berbagai sinyal ingin menteri yang memiliki nyali, keberanian, eksekutor, dan memiliki jiwa manajerial yang baik.

Putu Artha pun mengungkapkan, dari nama-nama yang beredar di Istana, nama Luh Djelantik santer dibicarakan.

Dekan FE Universitas Atma Jaya Andre Ata Ujan, Product Manager TOP Coffee Edward Christian Djaja, Deputi Akses Permodalan Bekraf Fadjar Utomo, Pendiri Niluh Djelantik Niluh Djelantik, dan Pendiri Kaskus Andrew Darwis saat press conference TOP Generation Challange di Jakarta, Rabu (16/8/2017). Top Generation Challenge melalui www.topgenaration.id adalah kompetisi startup gagasan TOP Coffee agar anak muda menciptakan usaha rintisan memanfaatkan digital. TRIBUNNEWS/HO
Dekan FE Universitas Atma Jaya Andre Ata Ujan, Product Manager TOP Coffee Edward Christian Djaja, Deputi Akses Permodalan Bekraf Fadjar Utomo, Pendiri Niluh Djelantik Niluh Djelantik, dan Pendiri Kaskus Andrew Darwis saat press conference TOP Generation Challange di Jakarta, Rabu (16/8/2017). Top Generation Challenge melalui www.topgenaration.id adalah kompetisi startup gagasan TOP Coffee agar anak muda menciptakan usaha rintisan memanfaatkan digital. TRIBUNNEWS/HO (TRIBUN/HO)

Desainer kondang ini pun mendapat undangan khusus dari Jokowi pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara, Sabtu (17/8/2019).

"Kalau dari sinyal-sinyal yang disampaikan Jokowi, dia butuh seorang yang punya nyali keberanian, eksekutor, berani ngambil keputusan, kemudian dia punya kemampuan manajerial yang khas, maka di antara pilihan tersebut dari nama-nama yang beredar sangat mungkin Djelantik yang akan masuk," ungkapnya.

Apalagi, Luh Djelantik menurut dia sudah banyak berkeringat dalam membantu kemenangan Jokowi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Bali
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas