Tribun

Mulai Terungkap! Identitas Wanita Berseragam PNS Jabar pada Video Syur di Dalam Mobil

Kabar terbaru menyebutkan bahwa sosok wanita berseragam PNS Pemprov Jabar yang beradegan panas di mobil tersebut bukanlah seorang pegawai negeri.

Editor: Hasanudin Aco
Mulai Terungkap! Identitas Wanita Berseragam PNS Jabar pada Video Syur di Dalam Mobil
istimewa
Di media sosial Twitter, viral foto dan video yang memperlihatkan seorang perempuan berkerudung dan mengenakan seragam PNS atau ASN, beradegan tak senonoh 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Identitas sosok Mojang Bandung, pemeran video panas berseragam PNS Pemprov Jawa Barat lambat laun mulai terungkap.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa sosok wanita berseragam PNS Pemprov Jabar yang beradegan panas di mobil tersebut bukanlah seorang pegawai negeri.

Hal ini diketahui setelah pihak Badan Kepegawaian Negara (BKD) setempat melakukan penyelidikan menggunakan sistem pengenal wajah.

Melansir Tribun Jabar dalam artikel berjudul 'BKD Jabar Sebut Foto Mesum Wanita Berseragam ASN Bukan ASN Pemprov Jabar', berikut keterangan pihak berwenang.

Baca: Beredar Foto dan Video Syur Diduga ASN Pemprov Jabar dalam Mobil, Polda Jabar Beri Penjelasan

Keterangan terkait siapa sosok dibalik seragam PNS tersebut ditutrkan oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Karir BKD Provinsi Jabar, Dedi Mulyadi.

Deddy mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan dengan menggunakan sistem deteksi wajah untuk membandingan wajah wanita dalam video dengan foto database ASN Pemprov Jabar.

"Setelah ditelusuri, yang bersangkutan bukan ASN Pemprov Jabar. Kami dibantu Cybercrime Polda Jawa Barat untuk deteksinya.Kami membandingkan oknum dengan foto database ASN Pemprov Jabar menggunakan sistem database ASN Jawa Barat serta SAPK BKN," kata Dedi, Jumat (20/9/2019).

Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) Badan Kepegawaian Negara (BKN), katanya, selama ini adalah sistem pengenal wajah yang dipakai sebagai database kepegawaian ASN Pemprov Jabar.

Berdasarkan hasil tersebut, kini Pemprov Jabar menyerahkan kasus ini kepada kepolisian.

Pemprov Jabar pun mendukung Polda Jabar mengusut oknum maupun penyebar foto dan video tersebut untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas