Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kader PDIP dan Relawan di Garut Gelar Tumpengan Usai Nonton Bareng Pelantikan Jokowi-Maruf Amin

Sejumlah kader PDIP dan relawan Jokowi-Maruf di Garut menggelar syukuran atas pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin

Editor: Sugiyarto
zoom-in Kader PDIP dan Relawan di Garut Gelar Tumpengan Usai Nonton Bareng Pelantikan Jokowi-Maruf Amin
Tribun Jabar/Firman Wijaksana
Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan (keempat kiri) dan kader PDIP memotong tumpeng saat acara syukuran pelantikan presiden dan wakil presiden, Joko Widodo - Maruf Amin di Kantor DPC PDIP Garut, Minggu (20/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNNEWS.COM, GARUT- Sejumlah kader PDIP dan relawan Jokowi-Maruf di Garut menggelar syukuran atas pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin di Kantor DPC PDI Perjuangan Garut.

"Syukuran ini karena kami juga bagian tim pemenangan Jokowi. Walau di Garut kalah, secara nasional Pak Jokowi menang dan dilantik hari ini," ujar Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan, Minggu (20/10/2019).

"Alhamdulillah tadi pelantikan berlangsung lancar. Kami juga nonton bareng pelantikan," katanya.

Acara syukuran sengaja diadakan secara sederhana sesuai arahan dari DPP PDIP. Selain itu, agar tak ada pengerahan massa ke Jakarta.

Sebagai partai pengusung Jokowi-Maruf, Yudha juga berharap program yang dijanjikan saat masa kampanye bisa segera direalisasikan, terutama dari sisi pembangunan sumber daya manusia.

"Banyak program seperti kartu prakerja dan kartu kuliah yang harus direalisasikan. Beliau harus cepat bekerja dan jadi tantangan di periode kedua," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kader PDIP dan Relawan di Garut Potong Tumpeng Setelah Jokowi-Maruf Dilantik, https://jabar.tribunnews.com/2019/10/20/kader-pdip-dan-relawan-di-garut-potong-tumpeng-setelah-jokowi-maruf-dilantik.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas