Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Raih Penghargaan di Acara Bandung Investment Night 2019 

PT Link Net Tbk berkomitmen terus berkembang bersama Kota Bandung yang dibuktikan dukungan lebih dari 156.000 home passed

Raih Penghargaan di Acara Bandung Investment Night 2019 
IST
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyerahkan langsung penghargaan untuk PT Link Net Tbk (First Media) kepada Sutrisno Budidharma selaku Residential Sales Director PT Link Net Tbk (First Media). Penghargaan ini merupakan keseriusan PT Link Net Tbk dalam mengembangkan layanan First Media di Kota Bandung & Provinsi Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - PT Link Net Tbk  dengan brand First Media,  menerima penghargaan  pada acara  Bandung Investment  Night 2019  yang  bertemakan “Kemudahan Perizinan Untuk Percepatan Investasi Menuju Industri 4.0.

Penghargaan ini diberikan langsungoleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kepada Sutrisno Budidharma selaku Residential Sales Director PT Link Net Tbk (First Media) di Bandung belum lama ini.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh  Dinas Penanaman Modal Pelayanan   Terpadu   Satu   Pintu   (DPMPTSP),  PT  Link Net Tbk  mendapatkan   penghargaan kategori Penanaman Modal dalam Negeri (PMDN) terbesar kedua.

Sutrisno Budidharma mengatakan, pihaknya sangat serius dalam mengembangkan layanan First Media di Provinsi Jawa Barat karena memiliki jumlah penduduk   terbesar  di Indonesia dan  wilayah dengan  potensi  ekonomi yang sangat besar.

Baca: First Media Kerjasama dengan Penyedia Infrastruktur Telekomunikasi Fiber Optic Melalui Tiang Tumpu

"Juga Kota  Bandung sebagai pusat pemerintahan provinsi  Jawa  Barat dengan infrastruktur fisik yang baik menjadi dasar bagi kota ini untuk terus berkembang dengan pesat," katanya.

PT Link Net Tbk berkomitmen terus berkembang bersama Kota Bandung yang dibuktikan dukungan  lebih  dari  156.000  home  passed dan berbagai kerjasama yang terus dilakukan dengan Pemerintah Kota Bandung.

"Seperti ketersediaan  channel Balai Kota Bandung (channel  #34) yang mendukung  transparansi dan akuntabilitas  Pemkot Bandung   lewat   sosialisasi yang positif, sehingga   masyarakat  selalu mengetahuiperkembangan terkini dari Kota bandung, maupun Siaran West Java Network (channel  #50) milik Biro Humas dan Keprotokolan Setda Jabar di layanan TV Cable First Media,” kata Sutrisno.

Baca: Pemerintah Alokasikan Rp 320 Triliun untuk Turunkan Angka Kemiskinan

Ajang  Bandung  Investment Night   2019   yang   mempertemukan  stakeholder  untuk membangan kolaborasi dan sinergi bersama Kota Bandung ini, dilakukan pemberian apresiasi dan  penghargaan  kepada para pelaku   usaha   dan   investor yang rutin melaporkan   kegiatanpenanaman modalnya di Kota Bandung.

“Penghargaan  ini  membuktikan  yang kami lakukan mendapatkan apresiasi  dari  Pemerintah   Kota   Bandung  untuk  turut  memberikan  kontribusi  bagi  kemajuan UKM dan  kesejahteraan masyarakat," katanya.

Sutrisno menambahkan, pihaknya akan  terus memperluas  akses masyarakat  akaninformasi dan hiburan bermutu melalui ketersediaan High Speed Unlimited Broadband Internetdan TV cable di kota Bandung dan provinsi Jawa Barat.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas