Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

3 Orang Pengamen Diciduk Polisi seusai Lempari Kaca Bus dengan Tanduk Sapi di Kartasura

Polsek Kartasura berhasil mengamankan tiga orang pengamen yang menjadi pelaku pelemparan kaca sebuah bus di Kartasura, Sukoharjo.

Editor: Noorchasanah A
zoom-in 3 Orang Pengamen Diciduk Polisi seusai Lempari Kaca Bus dengan Tanduk Sapi di Kartasura
TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI
Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, saat dijumpai di Mapres Sukoharjo, Senin (9/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SUKOHARJO - Polsek Kartasura berhasil mengamankan tiga orang pengamen yang menjadi pelaku pelemparan kaca sebuah bus di jalan Ahmad Yani, tepatnya di simpang empat Gembongan, Kartasura, Sukoharjo.

Mereka melempari bus PO Langsung Jaya jurusan Yogyakarta-Solo pada Sabtu (7/2/2020) malam.

Mereka yang diamankan bernama Muhammad Faizal Ghofar (24), Eka Imam Sufaat (20) dan Yogi Effendy (19), yang kesemuanya adalah warga Klaten.

Menurut Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, ketiga pemuda itu nekat melempari bus PO Langsung Jaya lantaran kesal karena motor yang dikendarai Muhammad Faizal Ghofar nyaris bertabrakan dengan bus yang dikendarai Anton Prabowo (39).

Kejadian bermula saat Muhammad Faizal Ghofar mengendarai sepeda motor bebek protolan tiba-tiba memotong jalan bus di daerah pertigaan Jonggrangan Klaten.

hal itu membuat sopir bus kaget dan membunyikan klakson serta menegur pelaku.

"Tersangka tidak diterima ditegur dan langsung mengajak dua temannya ini untuk membuntuti bus itu," katanya Selasa (11/2/2020).

BERITA TERKAIT

Sesampainya di lokasi kejadian, dimana saat itu posisi bus berhenti lantaran lampu traffic light posisi merah, tiba-tiba Muhammad Faizal Ghofar dan Eka Imam Sufaat turun dari motornya dan langsung menggedor-gedor badan bus.

Namun lantaran sopir tidak merespons, keduanya langsung melakukan pelemparan kaca belakang bus dengan menggunakan batu dan tanduk sapi hingga menyebabkan kaca belakang bus pecah.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas