Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kecelakaan Maut di Jalan Tol Solo-Semarang, 2 Orang Tewas Akibat Terjepit, Mobil Masuk Kolong Truk

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Solo - Semarang. Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Editor: Miftah
zoom-in Kecelakaan Maut di Jalan Tol Solo-Semarang, 2 Orang Tewas Akibat Terjepit, Mobil Masuk Kolong Truk
TribunSolo.com/Istimewa
Penampakan Honda CRV bernomor polisi L-1225-I yang terlibat kecelakaan dahsyat di Jalan Tol Solo - Semarang Jalur B KM 485.600 Dukuh Jambean, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Selasa (8/9/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ryantono Puji Santoso

TRIBUNNEWS.COM- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Solo - Semarang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia.




Dua korban tewas tak bisa menyelamatkan diri karena bagian depan mobil masuk ke kolong truk.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Tol Solo - Semarang di Jalur B KM 485.600 Dukuh Jambean, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Selasa (8/9/2020) malam pukul 20.30 WIB.

Keduanya yakni R. Deddy Erryanto (46) dan Sonya Windawaty (44) yang merupakan warga Mojo, Kecamatan Gubeng, Kabupaten Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda Utomo menerangkan, ada sebanyak enam orang yang berada di dalam mobil saat kecelakaan karambol, baik pengemudi maupun penumpangnya.

BERITA TERKAIT

"Empat orang luka ringan hingga berat, dua orang meninggal dunia," terang Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda Utomo seusai olah TKP lanjutan, Rabu (9/9/2020) pagi.

"Di antaranya pengemudi dan penumpang sedan (Mercedes-Benz) yang terbakar kita konfirmasi ke RS Hidayah Boyolali, keduanya dirujuk ke RS JIH Solo kalau gak salah, satunya masih sadar dan satunya ke ICU," ungkap dia menekankan.

Baca: Hati Hati Saat Menolong Orang Kecelakaan, Salah Dikit Bisa Dipenjara, Begini Bunyi Undang Undangnya

Baca: Remaja 12 Tahun Tewas Kecelakaan di Cilodong Depok, Oleng Lalu Tabrak Truk dan Terpental

Penampakan Honda CRV bernomor polisi L-1225-I yang terlibat kecelakaan dahsyat
Penampakan Honda CRV bernomor polisi L-1225-I yang terlibat kecelakaan dahsyat di Jalan Tol Solo - Semarang Jalur B KM 485.600 Dukuh Jambean, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Selasa (8/9/2020) malam.

Adapun kecelakaan melibatkan mobil Honda CRV bernomor polisi L-1225-I, Mercedes-Benz nopol B-2626-HS, truk Hino nopol B-9973-ON dan Toyota Hi Ace nopol L-7940-UA.

"Sudah dievakuasi sejak tadi malam malam, kini kita menggelar kegiatan lanjutan dari olah TKP tadi malam, jadi kita melakukan pengukuran dan penandaan di TKP untuk memperjelas dan meyakinkan penyidik," jelasnya.

Awal Mula Kejadian

Kronologi kejadian kecelakaan tersebut berawal saat mobil Honda CRV putih bernomor polisi L-1225-I, berjalan dari Timur ke Barat (Tol Solo-Semarang Jalur B Lajur 1).

Saat sampai di lokasi kejadian menabrak mobil Mercedes-Benz nopol B-2626-HS yang berjalan searah di depannya, kemudian Mercedes-Benz terdorong.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas