Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gadis Cantik Teller Bank Tewas Ditikam 25 Kali, Polisi Kini Mulai Peroleh Petunjuk

Sementara dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polresta Denpasar, diketahui korban meninggal dunia akibat kehabisan darah

Gadis Cantik Teller Bank Tewas Ditikam 25 Kali, Polisi Kini Mulai Peroleh Petunjuk
Firizki Irwan/Tribun Bali
Warga di Jalan Kertanegara, Gang Widura, Nomor 24, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali digegerkan adanya penemuan mayat perempuan, Senin (28/12/2020). Teller cantik salah satu pegawai bank di Kuta yang ditemukan tewas mengenaskan di Denpasar itu terindikasi positif covid-19. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Polisi mulai menemukan petunjuk terkait kasus pembunuhan teller bank berwajah cantik di Denpasar.

Terkait perkembangan kasus pembunuhan pegawai bank Ni Putu Widiastiti (24), polisi kini tengah mengumpulkan bukti-bukti lainnya terkait kematian dan siapa pelaku di balik kematiannya.

Berdasarkan keterangan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Reskrim Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, pihaknya hingga kini masih terus mengumpulkan bukti-bukti dari kasus yang menewaskan karyawati teller bank BUMN tersebut.

Termasuk mengungkap siapa dalang dari pelaku pembunuhan pegawai bank di Jalan Kerta Negara, Gang Widura, Nomor 24, Banjar Poh Gading, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan menuturkan, sosok pelaku sudah mulai mengarah ke seorang, namun untuk menyakinkan hal tersebut masih butuh pendalaman.

Hingga saat ini pihaknya masih terus mendalami dan memperkuat bukti-bukti yang sudah dikumpulkan selama beberapa hari ini.

Baca juga: Polisi Bunuh Diri dengan Tembakan hingga Kenai Istri, Anaknya yang Polisi Juga Tertembak di Dada

"Nanti kita mengkolaborasikan bukti-bukti identifikasi dari handphone, cctv dan lainnya yang kita sudah dapat. Orang yang dicurigai juga sudah ada," ujarnya.

"Ya masih dalam penguatan bukti-buktilah (pelaku). Sudah mulai mengarah. CCTV ada yang terlihat baru satu orang. Tapi kita masih kembangkan lagi," terang Kombes Pol Jansen didampingi Kasat Reskrim Kompol Anom Danujaya, Rabu (30/12/2020).

Ni Putu Widiastiti yang biasa disapa Ewik ini, diketahui tinggal di rumah (TKP) milik orang tuanya tersebut sudah setahun lebih.

Halaman
1234
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas