Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gandeng Pemkot Bogor, Gojek dan Halodoc Sediakan Layanan Vaksinasi Drive Thru untuk Lansia

Gojek dan Halodoc bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bogor, menyediakan layanan vaksinasi Covid-19 drive thru

Gandeng Pemkot Bogor, Gojek dan Halodoc Sediakan Layanan Vaksinasi Drive Thru untuk Lansia
ist
Gojek dan Halodoc bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bogor, menyediakan layanan vaksinasi Covid-19 drive thru selama tiga bulan ke depan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gojek dan Halodoc bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bogor, menyediakan layanan vaksinasi Covid-19 drive thru selama tiga bulan ke depan.

VP Regional Corporate Affairs Gojek Michael Reza Say mengatakan, layanan vaksinasi drive thru di Kota Bogor ini merupakan langkah lanjutan dari pengadaan pos vaksinasi yang bekerja sama dengan Halodoc.

"Kami tentunya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor, karena kepercayaan terhadap Gojek dan Halodoc untuk menghadirkan layanan vaksinasi Covid-19 di Bogor," kata Reza dalam konferensi pers virtual, Rabu (17/3/2021).

Baca juga: MUI Rekomendasikan Vaksinasi Malam Hari, Ini Kata Kemenkes

Reza juga menyebutkan, layanan vaksinasi drive thru ini menjadi yang pertama di Kota Bogor dan akan berlangsung selama tiga bulan ke depan.

Hal ini tentunya sebagai komitmen Gojek untuk mendukung upaya pemerintah dalam program vaksinasi nasional.

Baca juga: 5,2 Juta Orang Vaksinasi Covid-19, Jubir: Belum Ada Efek Samping Berat

"Pos vaksinasi di Bogor ini, untuk memberikan prioritas vaksin Covid-19 tahap dua kepada masyarakat usia lansia termasuk para driver online," ucap Reza.

Sementara itu menurut CEO dan Co-founder Halodoc Jonathan Sudharta menyebutkan, pos vaksinasi drive thru di Kota Bogor ini merupakan pos ke tiga secara nasional.

"Hadirnya pos vaksinasi ini, tentunya untuk memberikan edukasi dan informasi yang akurat serta terpercaya terkait vaksin Covid-19," ujar Jonathan.

Kemudian melalui pos vaksinasi ini, lanjut Jonathan, memperkuat komitmen Halodoc untuk terus membantu penanganan pandemi Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi nasional.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas