Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Warga Jakarta Takziah ke Az Zikra Sentul

Sejumlah masyarakat berdatangan ke Perumahan Muslim Bukit Az Zikra Sentul, Cimpambuang, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Editor: Erik S
zoom-in Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Warga Jakarta Takziah ke Az Zikra Sentul
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Para peziarah tidak henti-hentinya memanjatkan doa diatas makam Ameer Azzikra. meer Azzikra dimakamkan di Pesantren dan Masjid Azzikra Gunung Sindur. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-  Sejumlah masyarakat berdatangan ke Perumahan Muslim Bukit Az Zikra Sentul, Cimpambuang, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Senin (29/11/2021).

Kedatangan warga tersebut untuk bertakziah ke rumah duka Ameer Azzikra, putra Ustaz Arifin Ilham yang meninggal dunia, pada Senin (29/11/2021).

"Saya berangkat dari Slipi jam 08.00 WIB, sampai sini ternyata jenazah sudah dibawa untuk dimakamkan, saya tetap memberikan doa yang terbaik untuk almarhum," kata Romlah, warga Slipi Jakarta.

Baca juga: Suasana di Makam Ameer Azzikra, Peziarah Terus Datang, Lantunan Al Quran Tak Putus Terdengar

Lebih lanjut, Romlah mengaku terkejut mendengar kabar duka yang datang dari keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham.

"Kaget, mangkanya pas dapat kabar Ameer meninggal saya buru-buru untuk ke sini, belum tahu langsung ada tahlil atau tidak hari ini," jelasnya.

Jenazah Ameer Azzikra telah dibawa ke pesantren Az Zikra di kawasan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Sang Istri Bagikan Detik-Detik Kepergian Ameer Azzikra: Abang Bangun, Adek Tunggu di Depan ICU

Adik Alvin Faiz tersebut dimakamkan di dekat makam Ustaz Arifin Ilham.

BERITA TERKAIT

Sementara pantauan TribunnewsBogor.com di Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, karangan bunga dari sejumlah orang mulai berdatangan.

Sejumlah nama pejabat nampak dalam bingkai karangan bunga yang terpampang di antaranya dari Kapolres Bogor AKBP Harun, Kombes Pol Andi Moch Dicky, Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo.

Baca juga: Ameer Azzkira Meninggal, Syakir Daulay Unggah Foto Cium Kening Jenazah Sahabatnya: Jasadnya Harum

Sebelumnya dikabarkan bahwa putra dari Almarhum Ustaz Arifin Ilham yang bernama Ameer Azzikra meninggal dunia pagi tadi sekitar pukul 01.20 WIB akibat sakit.

Ameer Azzikra mengembuskan nafas terakhirnya di RS EMC Sentul pada Senin 29 November 2021, sebelumnya, mendiang sempat kritis hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. (Penulis: Yudistira Wanne)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Ameer Azzikra Dimakamkan di Gunung Sindur Bogor, Warga Tetap Takziah ke Az Zikra Sentul

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas