Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dukungan Semakin Nyata, Nusa Tenggara Barat Deklarasi Dukung Jokpro 2024

Dukungan masyarakat agar Presiden Jokowi menjabat yang ketiga kalinya bersama Prabowo Subianto semakin menguat.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Dukungan Semakin Nyata, Nusa Tenggara Barat Deklarasi Dukung Jokpro 2024
Ist
Jokpro 2024 melakukan deklarasi di Nusa Tenggara Barat yang digelar secara daring, Sabtu (27/11). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dukungan masyarakat agar Presiden Jokowi menjabat yang ketiga kalinya bersama Prabowo Subianto semakin menguat.

Kali ini Jokpro 2024 melakukan deklarasi di Nusa Tenggara Barat yang digelar secara daring, Sabtu (27/11).

Deklarasi yang digelar secara virtual tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Jokpro 2024 Timothy Ivan Triyono, Ketua Jokpro 2024 Nusa Tenggara Barat Fajar Abdi Setiawan, jaringan dan simpatisan Jokpro 2024 Regional Nusa Tenggara Barat.




Ketua Jokpro 2024 Nusa Tenggara Barat, Fajar Abdi Setiawan menyatakan sangat senang di berikan amanah oleh Sekretariat Nasional Jokpro 2024 untuk mewakili aspirasi masyarakat di Nusa Tenggara Barat.

Hal ini menjadi salah satu kebanggan karena memiliki Presiden dengan sosok Negarawan seperti Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Jokpro Makin Optimis Beri Dukungan Setelah Jokowi dan Prabowo Bersama-sama Resmikan Tugu Api

Dia juga menyampaikan berbagai bantuan Jokowi yang sangat berdampak positif bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat.

“Saya sangat bahagia sekali menjadi satu bagian dari Jokpro 2024, bagi saya Pak Jokowi adalah sosok Negarawan. Kami warga NTB saat ini merasakan hidup penuh kedamaian dan ketentraman. Pak Jokowi juga merupakan sosok yang pro rakyat kecil di sini," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Menurut dia, sudah banyak  bantuan yang diberikan Jokowi seperti sembako, dana BLT, hingga kemiskinan semakin berkurang.

"Lalu, rakyat juga di berikan kemudahan dengan memberikan sertifikat tanah secara gratis dan tentunya sangat bermanfaat bagi rakyat kecil,” ujar Fajar Abdi Setiawan.

Dalam sambutannya, Fajar juga menyampaikan dukungannya agar Presiden Jokowi kembali maju di Pilpres 2024 berpasangan dengan Prabowo Subianto.

Menurutnya, banyak kebijakan dan keberhasilan yang dilakukan Pemerintahan Jokowi kepada masyarakat NTB. Terbaru, Presiden Jokowi meresmikan Sirkuit Internasional Mandalika, Jumat (12/11).

“Kami sangat mendukung Pak Jokowi untuk maju di pilpres di 2024 bersama Pak Prabowo. Saya merasakan dampak positif dan signifikan ketika Pak Jokowi memimpin. Salah satunya, pembangunan Bendungan Bintang Bano yang berfungsi untuk meningkatkan potensi pertanian di Pulau Sumbawa dapat menampung 6.600 hektar tanah irigasi," katanya.

"Apalagi Pak Presiden baru saja meresmikan Sirkuit Mandalika yang menjadi kebanggaan masyarakat NTB, kita bisa menonton balapan internasional. Saya optimis dengan adanya Sirkuit Mandalika dapat mendongkrak perekonomian di sini,” ucap Fajar menambahkan.

Sekretaris Jenderal Jokpro 2024 Timothy Ivan Triyono sangat mengapresiasi dukungan yang datang dari Nusa Tenggara Barat.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas