Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nenek Berusia Hampir 1 Abad di Lubuklinggau Ditabrak 2 Truk yang sedang Kebut-Kebutan

Dua orang pengemudi truk yang sama-sama menabrak saat ini diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut dan polisi amankan 2 mobil dum truk

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Nenek Berusia Hampir 1 Abad di Lubuklinggau Ditabrak 2 Truk yang sedang Kebut-Kebutan
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Aiptu Hari Ardiansyah saat memeriksa mobil dum truk yang menabrak Cik Inah, Selasa (1/3/2022). Kecelakaan terjadi di Jalan Garuda Lubukligngau ini mengakibatkan Cik Inah, nenek berusia 98 tahun tewas setelah menjalani perawatan. 

Laporan Wartawan Sripoku Eko Hepronis

TRIBUNNEWS.COM, LUBUKLINGGAU - Cik Inah warga Jl Ramin, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan meninggal dunia tersambar truk.

Nenek berusia 98 tahun ini menjadi korban tabrak lari tersambar truk di Jalan Garuda Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin (28/2/2028) kemarin.




Ia mengalami  luka di bagian kepala.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasatlantas AKP Suwandi menyampaikan Cik inah meninggal dengan kondisi luka dibagian kepala di Rumah Sakit (RS) Ar Bunda sekira pukul 08.00 WIB.

"Kondisinya luka di bagian pelipis kepala, sempat kami bawa ke RS Ar Bunda, setelah dirawat akhirnya meninggal dunia," kata Suwandi pada wartawan, Selasa (1/3/2022).

Baca juga: Kendarai Toyota Avanza, WNA Asal China Alami Kecelakaan, Mobil Terguling di Jalan Prapanca Raya

Suwandi menjelaskan pelakunya yang melakukan tabrak lari tersebut adalah Muhar Sutami alias Endut (48 tahun) saat ini sudah diamankan di Polres Lubuklinggau untuk pemeriksaan.

BERITA TERKAIT

"Kronologis kejadiannya, nenek Cik Inah berjalan di pinggir, datang dua mobil dam truk dan truk iring-iringan yang dikemudikan oleh Muhar dan Sutarman hendak mengambil batu di Watas," ungkapnya.

Kedua mobil ini melintas dari arah Simpang RCA hendak menuju Kelurahan Watas dengan kecepatan tinggi, diduga hendak saling mendahului dum truk yang dikemudikan Muhar menabrak nenek Ci Inah.

"Saat itu nenek Cik Inah berjalan di pinggir hendak menyebrang langsung ditabrak Muhar," ujarnya.

 Setelah dapat laporan anggota langsung melakukan olah TKP, hasilnya terungkap, berdasarkan hasil rekaman CCTV ternyata mobil yang menabrak nenek Cik Inah milik Muhar.

Berdasarkan pengakuan tersangka Muhar, keduanya ternyata sama-sama menabrak, kemudian keduanya saat ini diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut termasuk dua mobil dum truk.

"Hasil pengecekan sopirnya kita tangkap Simpang Marga Mulya," ungkapnya. 

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Nenek 98 Tahun Tewas Tersambar Truk, Kecelakaan di Jalan Garuda Lubuk Aman Lubuklinggau

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas