Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fatayat NU Kota Tangerang Gelar Bazar dan Festival, Harap Jadi Wadah Pembangkit UMKM

Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Tangerang bakal menggelar Bazar UMKM mulai 2 - 6 Juli 2022 di halaman masjid Al A'zhom, Sukasari, Kota Tangerang.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Arif Fajar Nasucha
zoom-in Fatayat NU Kota Tangerang Gelar Bazar dan Festival, Harap Jadi Wadah Pembangkit UMKM
istimewa
Ketua PC Fatayat NU Kota Tangerang, Menawati. Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Tangerang bakal menggelar Bazar UMKM mulai 2 - 6 Juli 2022 di halaman masjid Al A'zhom. 

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Tangerang bakal menggelar Bazar UMKM mulai 2 - 6 Juli 2022. Bazar akan digelar di halaman masjid Al A'zhom, Sukasari, Kota Tangerang.

Ketua PC Fatayat NU Kota Tangerang, Menawati menyampaikan, Bazar UMKM ini diadakan untuk mendorong peningkatan perekonomian pelaku UMKM pasca pandemi.




"Salah satu sektor yang terkena dampak Pandemi Covid-19 adalah UMKM. Karenanya kita menggelar Bazar ini untuk mendorong UMKM bangkit kembali," terang Menawati dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/6/2022).

Selain Bazar UMKM, akan di gelar juga berbagai rangkaian acara. Di antaranya Seminar Ekonomi UMKM dan Perempuan, Halaqoh dan Seminar UU TPKS, perlombaan produk UMKM unggulan, hingga Medical Check Up, Donor darah dan pentas seni.

Acara ini rencananya akan dibuka oleh Walikota Arief Wismansyah dan dihadiri Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Fatayat NU Margaret Aliyatul Maimunah.

Baca juga: Korban Banjir Bandang di Leuwiliang Bogor Ditemukan di Sungai Cisadane Tangerang

"Insyaallah acara ini akan dibuka oleh Pak Walikota mudah-mudahan beliau berkenan dan menghadirkan beberapa tokoh nasional yang expert di bidangnya,” ucap dia.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Ketua Pelaksana Naila Maye Haq mengatakan masyarakat yang berminat membuka stand UMKM dan mengikuti perlombaan, masih dibuka kesempatan untuk segera mendaftarkan diri ke panitia.

"Bagi semua pihak yang ingin terlibat, kami membuka kerjasama kepada siapapun," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas