Tribun

Mayat Warga Luwu Utara Ditemukan di Kutai Timur, Tak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan

Pihak kepolisian akan menunggu hasil visum untuk kemudian berkoordinasi dengan paguyuban Luwu Utara untuk menemukan keluarga korban

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Mayat Warga Luwu Utara Ditemukan di Kutai Timur, Tak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan
net
Ilustrasi mayat - Lukas, warga yang berdomisili di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan ditemukan tak bernyawa dalam sebuah rumah di Jalan Poros Sangatta-Bontang, KM 23, tanpa identitas, tepatnya di Desa Sangkima, Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Syifaul Mirfaqo

TRIBUNNEWS.COM, SANGATTA – Lukas, warga yang berdomisili di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan ditemukan tak bernyawa.

Mayat Lukas ditemukan dalam sebuah rumah di Jalan Poros Sangatta-Bontang, KM 23, tanpa identitas, tepatnya di Desa Sangkima, Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Kapolsek Sangatta, Rihard Sihombing mengatakan, anggotanya menerima laporan adanya temuan mayat, Kamis (22/9/2022) sekira pukul 16.00 WITA tersebut.

"Terkait dengan jenazah itu sudah dievakuasi ke RSUD Kudungga untuk dilakukan visum," ujar kapolsek.

Pihak penyidik kepolisian ingin memastikan bahwa penyebab kematian jenazah tersebut tidak diakibatkan oleh kekerasan.

Baca juga: Gegerkan Pinrang, Mayat Ibu dan 2 Anak Lelakinya di Ditemukan Tewas Tak Wajar di dalam Rumah

Apabila mayat laki-laki tersebut memang meninggal tanpa indikasi kekerasan atau pembunuhan, maka pihak kepolisian akan memulangkan jasadnya ke keluarga.

"Nanti biar penyidik koordinasi dulu bersama pihak rumah sakit, kalau misalnya tidak ada tanda-tanda kekerasan yang mungkin nanti diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman," ujarnya.

Mendapat informasi ini, pihak kepolisian akan menunggu hasil visum untuk kemudian berkoordinasi dengan paguyuban Luwu Utara stempat untuk membantu mencari keluarga mendiang.

"Atau kalau tidak ada keluarga mungkin dari paguyuban Luwu, agar sekiranya nanti pengurusnya berkoordinasi untuk membantu mencari keluarganya," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Sosok Mayat Laki-laki Gegerkan Warga Desa Sangkima Kutim, Polisi Dalami Penyebab Kematian

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas