Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sosok Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu, Ada Tato di Leher Kiri

Korban yaitu menggunakan baju kaos berwarna hitam dengan tulisan 07:35 kuning dengan garis hijau di belakang angka tersebut

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Sosok Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu, Ada Tato di Leher Kiri
ist
Ilustrasi mayat tenggelam - Sosok mayat pria tak dikenal yang bercirikan tato pada leher kiri ditemukan mengambang di Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu, Selasa (24/1/2023) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra 

TRIBUNNEWS.COM, BENGKULU -  Sosok mayat pria tak dikenal yang bercirikan tato pada leher kiri ditemukan mengambang di Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu, Selasa (24/1/2023). 

Kondisi mayat yang sudah membengkak dan mulai melepuh sehingga tidak terlalu terlihat dengan jelas tato apa yang ada di leher sebelah kiri Mr X ini.

Selain itu ciri-ciri lain yang mungkin bisa dikenali pada korban yaitu menggunakan baju kaos berwarna hitam dengan tulisan 07:35 kuning dengan garis hijau di belakang angka tersebut.

Sedangkan untuk setelan bawahnya, korban menggunakan celana pendek berwarna coklat.

"Pada saat ditemukan Mr X tersebut menggunakan baju kaos warna hitam putih Bertuliskan (07.35), celana pendek warna coklat,memakai tato di leher sebelah kiri," ungkap PS Kasi Humas Polresta Bengkulu, AKP Sugiharto, Selasa (24/1/2023).

Baca juga: Mayat Wanita Purworejo Ditemukan Tertelungkup di Selokan Irigasi Dekat Kebun Kacang Warga 

Sebelumnya mayat sendiri ditemukan oleh salah satu petugas yang ada di pelabuhan sekitar pukul 10.30 WIB.

BERITA TERKAIT

Kronologi penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh Doni salah satu petugas di pelabuhan yang saat itu sedang menyandarkan kapal.

 Selanjutnya setelah melihat adanya mayat Mr X yang terapung, Doni melaporkan kejadian tersebut kepada security pelindo dan pekerja bongkar muat pelabuhan.

Selain itu dirinya juga melaporkan penemuan mayat tersebut kepada personil Pol Air Polda Bengkulu, Lanal Bengkulu, Basarnas Bengkulu, KSKP Pulau Baai dan Polsek Kampung Melayu.

Mayat lelaki yang ditemukan mengambang di Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu, Selasa (24/1/2023) dibawa Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu untuk diautopsi.
Mayat lelaki yang ditemukan mengambang di Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu, Selasa (24/1/2023) dibawa Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu untuk diautopsi. (Beta Misutra/TribunBengkulu.com)

Selanjutnya secara bersama-sama petugas dibantu para nelayan setempat melakukan evakuasi terhadap Mr X.

Selanjutnya mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu sekitar pukul 14.00 WIB untuk dilakukan otopsi.

Korban Mr X ini tiba di Rumah Sakit Bhayangkara dengan dibawa oleh mobil Inafis Polresta Bengkulu.

Artikel ini telah tayang di Tribunbengkulu.com dengan judul Sosok Mayat Pria Bertato di Leher Kiri yang Mengapung di Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu Masih Misteri

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas