Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Versi Kendaraan yang Menabrak Selvi Amalia di Cianjur, Antara Audi atau Kijang Innova

Mobil yang dicurigai tergabung dalam rangkaian rombongan polisi yang menuju ke lokasi TKP pembunuhan berantai Wowon Kecamatan Ciranjang

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Dua Versi Kendaraan yang Menabrak Selvi Amalia di Cianjur, Antara Audi atau Kijang Innova
Istimewa
Kabar meninggalnya mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (Unsur) bernama Selvi Amalia Nuraeni menjadi sorotan di media sosial. Selvi diduga meninggal karena ditabrak oleh rombongan pengawalan pejabat teras kepolisian dari Jakarta, Jumat (20/1/2023) lalu.  

Laporan Kontributor Kabupaten Cianjur, Fauzi Noviandi

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR - Sampai saat ini kasus tewasnya Selvi Amalia Nuraeni (19), mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (Unsur) masih belum terungkap.

Meskipun pihak kepolisian telah menyebut kecelakaan dipicu mobil sedan Audi, namun pihak keluarga meyakini mobil yang menabrak jenis Inovva.

Kuasa hukum keluarga korban, Judi Junadi menjelaskan terdapat dua versi berbeda baik dari pihak keluarga korban ataupun kepolisian dengan jenis kendaraan yang diduga menabrak korban hingga tewas.

"Dalam jumpa persnya, polisi menyebutkan bahwa yang menabrak korban hingga tewas merupakan mobil sedan merk Audi warna hitam bernomor polisi B 1482 QH," katanya pada wartawan, Kamis (26/1/2023).

Pihaknya mencurigai bahwa yang menabrak korban hingga meninggal dunia yaitu mobil jenis Toyota Innova berwarna hitam dengan nomer polisi K 1089 GG," kata dia.

Baca juga: Fakta Kasus Selvi Mahasiswa Cianjur Tewas Diduga Ditabrak Mobil Polisi: Polri Sebut Pelaku Naik Audi

"Mobil yang kita curigai itu tergabung dalam rangkaian rombongan polisi yang menuju ke lokasi TKP pembunuhan berantai Wowon Kecamatan Ciranjang, pada Jumat (20/1/2023) lalu," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Yudi mengungkapkan, agar kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswi semester I Fakultas Hukum Unsur tersebut lebih jelas, kepolisian diminta segera mengungkap dan memastikan identitas dari kedua kendaraan yang diduga terlibat dalam kecelakaan.

"Kan sudah jelas, kepolisian sudah menyebutkan jenis dan nopol kendaraannya mobil jenias Audi.

Tinggal selidiki saja ke Regident apakah nomor kendaraan yang di gunakan sedan Audi warna hitam ini palsu atau bukan peruntukan untuk kendaraan jenis sedan," jelasnya.

Selain itu, lanjut Judi, polisi juga bisa memeriksa kendaraan Toyota Kijang Innova berdasarkan versi dari keluarga korban.

 "Mobil Toyota Kijang Innova yang juga diduga penabrak korban bisa dilakukan pemeriksaan oleh labfor dengan goresan yang ada pada body mobil tersebut," ucapnya.

Pihak keluarga korban mencurigai mobil Toyota Kijang Innova warna hitam itu sebagai penabrak korban berdasarkan hasil pengumpulan bukti.

"Innova ada di dalam rangkaian pejabat kepolisian, ada di TKP Wowon, ditemukan goresan pada body Innova yang bisa dicek ke labfor dan Innova tersebut ditinggal di Ciranjang tepatnya TKP Wowon dan baru diambil sekitar pukul 22.00 WIB," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas