Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dinda Safay Terimakasih ke Netizen Sudah Viralkan Kasus Penganiayaan Adiknya Ken Admiral

Dinda Safay mengucapkan terimakasih ke netizen sudah viralkan kasus penganiayaan adiknya oleh Anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Dinda Safay Terimakasih ke Netizen Sudah Viralkan Kasus Penganiayaan Adiknya Ken Admiral
((Istimewa // Tangkap layar instagram @dindasafay)
Kolase Tribunnews: Kasus penganiayaan yang dilakukan anak polisi AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan tengah disorot. // Dinda Safay kakak kandung Ken Admiral. Dinda Safay mengucapkan terimakasih ke netizen sudah viralkan kasus penganiayaan adiknya oleh Anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan ((Istimewa // Tangkap layar instagram @dindasafay) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram Dinda Safay mengutarakan rasa terimakasih kepada netizen Indonesia lewat unggahan di media sosial.

Adik dari Dinda Safay yakni Ken Admiral, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Aditya Hasibuan, anak dari AKBP Achiruddin Hasibuan

Sebelumnya kasus itu berjalan mandek selama tiga bulan, namun kini kasus itu menjadi sorotan lantaran sudah viral dan pihak kepolisan terus mendapat desakan dari masyarakat Indonesia.

"Tidak ada kata selain terima kasih yang amat sangat mendalam, dari keluarga besar saya, dan diri saya. Atas bantuan para netizen Indonesia yang sudah membantu dan ikut serta mengulik kasus ini," tulis Dinda Safay dikutip Tribunnews.com, Jumat (28/4/2023).

Safay kakak dari Ken Admiral 1
Selebgram Dinda Safay kakak dari Ken Admiral mengucapkan rasa terimakasih ke netizen Indonesia

Begitu berterimakasihnya Dinda pada netizen Indonesia, bahkan ia sampai rela untuk bersujud ke orang-orang yang sudah membantu membuat viral kasus tersebut.

"Demi Allah kalau boleh saya bersujud ke kalian untuk ucapkan terimakasih maka dengan lapang dada saya akan sujud didepan kalian," ungkap Dinda.

"Atas semua usaha yang kalian lakukan terutama untuk mas @mazzini_gsp yang amat sangat membantu saya waktu itu mas luar biasa mas, manusia paling baik dan paling berani yang pernah saya temukan," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Jika selama ini public figure bermasalah dengan netizen, lain cerita dengan Dinda Safay yang merasa beruntung karena ada netizen Indonesia.

"Tidak ada kata yang bisa menunjukkan betapa beruntungnya saya lahir di Indonesia dan bisa mendapat bantuan dari Netizen Indonesia," tutur Dinda.

Ia juga meminta bantuan kepada netizen Indonesia agar bisa membantunya mengawal kasus penganiyaan adiknya sampai tuntas.

"Saya memohon dari ujung rambut sampai kaki saya, bersama kita kawal kasus ini sampai di tahap selanjutnya," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas