Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Sepeda Motor Adu Kambing di Jalan Lintas Jambi Muara Sabak, Seorang Korban Tewas

Dua sepeda motor tabrakan di Jalan Lintas Jambi Muara Sabak, WKS Zone V, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, seorang korban tewas.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dua Sepeda Motor Adu Kambing di Jalan Lintas Jambi Muara Sabak, Seorang Korban Tewas
Relawan Karanganyar
Ilustrasi - Dua sepeda motor tabrakan di Jalan Lintas Jambi Muara Sabak, WKS Zone V, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Minggu (17/9/2023) sekitar pukul 13.45 WIB. Akibatnya pengendara motor Scoopy, Ilham (18) warga Dusun Baru, Kelurahan Lagan Ilir, meninggal dunia. 

TRIBUNNEWS.COM, MUARASABAK - Dua sepeda motor tabrakan di Jalan Lintas Jambi Muara Sabak, WKS Zone V, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Minggu (17/9/2023) sekitar pukul 13.45 WIB.

Motor yang terlibat tabrakan adalah motor Honda Scoopy warna putih tanpa nomor polisi dan sepeda motor Yamaha Nmax warna hitam biru No Pol BH 4674 ZE.

Baca juga: Kecelakaan Maut Antara Mobil Pikap dan Truk di Jalan Trans Kalimantan, 1 Orang Meninggal Dunia

Akibatnya pengendara motor Scoopy, Ilham (18) warga Dusun Baru, Kelurahan Lagan Ilir, meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur Iptu Agung Prasetyo menjelaskan, kecelakaan terjadi antara sesama pengendara sepeda motor, Honda Scoopy dikendarai oleh Ilham dengan sepeda motor Yamaha NMax yang dikendarai Yusuf, warga Dusun Ramau Baku Tuo Kecamatan Sadu.

Yusuf saat itu berboncengan dengan rekannya.

"Mereka sama-sama dari arah berlawanan, yang satu hendak ke Sabak dan yang satunya hendak ke Kota Jambi," jelasnya, Senin (18/9/2023).

Iptu Agung Prasetyo menjelaskan, kecelakaan itu terjadi berawal saat pengendara NMax dari arah Sabak hendak mendahului kendaraan lain (mobil) yang berada di depannya.

BERITA TERKAIT

Saat hendak mendahului mobil tersebut, datang kendaraan Scoopy dari arah berlawanan yang dikendarai Ilham, tanpa bisa dielakkan kecelakaan terjadi.

Baca juga: Fakta Oknum TNI AD Lawan Arah di Tol MBZ: Picu Kecelakaan 7 Mobil, Punya Gangguan Psikologi

"Atas kejadian tersebut, kedua pengendara dan penumpang mengalami luka yang cukup serius. Mereka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nurdin Hamzah."

"Namun, setelah mendapatkan perawatan, pengendara Scoopy yaitu Ilham meninggal dunia. Untuk pengendara NMax Yusuf masih dalam perawatan yang cukup serius," ujarnya.

Saat ini barang bukti kedua sepeda motor telah diamankan di Satlantas Mako Polres Tanjung Jabung Timur.

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Kecelakaan di Jalan Lintas Jambi Muara Sabak, Dua Motor Adu Kambing Satu Orang Meninggal Dunia

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas