Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gerebek Warung Jablay, Satpol PP Kabupaten Balangan Amankan Sejoli yang Berbuat Mesum di Kamar

Saat anggota memasuki ruang tengah, di belakang warung jablay tersebut terdapat dua orang bukan suami istri yang kedapatan tanpa busana

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Gerebek Warung Jablay, Satpol PP Kabupaten Balangan Amankan Sejoli yang Berbuat Mesum di Kamar
net
Ilustrasi- Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Balangan mengamankan sejoli yang tengah berbuat mesum di sebuah warung di Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (20/9/2023) sekitar pukul 10.45 Wita. Saat digerebek petugas, sejoli itu tengah tidak mengenakan pakaian 

Laporan Wartawan Banjarmasin Post Reni Kurnia Wati

TRIBUNNEWS.COM, BALANGAN  - Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Balangan mengamankan sejoli yang tengah berbuat mesum di sebuah warung di Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (20/9/2023) sekitar pukul 10.45 Wita.

Saat digerebek petugas sejoli itu tengah tidak mengenakan pakaian.

Penggerebekan berawal dari kecurigaan petugas di sebuah warung jablai yang memang dicurigai sebagai tempat praktik asusila, Rabu (20/9/2023) siang itu.

Benar saja. Hasilnya, sungguh mengejutkan para petugas.

Saat anggota Satpol PP Balangan memasuki ruang tengah, di belakang warung jablay tersebut terdapat dua orang bukan suami istri yang kedapatan tanpa busana.

Operasi tangkap tangan ini dipimpin Kasatpol, Nor Aspariah.

Baca juga: Razia Warung Jablay, Satpol PP Kabupaten Tala Kalsel Amankan 7 Pramusaji yang Masih Belia

BERITA TERKAIT

Dia dan anggotanya  berhasil mengamankan dua orang itu.

Barang bukti yang turut diamankan, uang Rp 100 ribu di bawah bantal.

Selain itu, pakaian dalam yang tergeletak di atas kasur.

"Keduanya kami amankan ke Kantor Satpol PP untuk melakukan pendataan, pembinaan dan mengetahui apakah sebelumnya sudah terjerat dengan kasus yang sama.

Seorang perempuan penjaga warung jablai dikawal anggota Satpol PP, setelah berlangsung razia di wilayah Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (19/9/2023) siang.
Seorang perempuan penjaga warung jablai dikawal anggota Satpol PP, setelah berlangsung razia di wilayah Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (19/9/2023) siang. (BANJARMASINPOST.CO.ID/RENI KURNIAWATI)

Kami juga akan berkoordinasi dengan aparat Desa Lasung Batu untuk penindakannya," ujarnya.

Nor Aspariah mengatakan, penindakan ini sesuai dengan Peraturan Daerah Nomer 1 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Tuna Susila.

Seorang perempuan yang diamankan, berinisial NH (45).

Dia mengaku sudah berjualan di warung remang tersebut selama tiga tahun terakhir.

"Biasanya buka waktu malam. Tapi hari ini buka warung siang, tapi tadi belum sempat, baru mau mandi bersama," ungkapnya di ruang pemeriksaan di Kantor Satpol PP Balangan. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul BREAKING NEWS Dua Orang Tanpa Busana Tepergok Satpol PP Kabupaten Balangan di Warung Jablai

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas