Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Buntut Bentrok Pelajar, Ratusan Mobil Terjebak Pemblokiran Jalan di Mandiangin Jambi

Sukarmidi, sopir mobil travel dari kota Sarolangun menuju ke Kota Jambi mengatakan, terjebak sejak pukul 15:00 sore tadi hingga kini belum bisa lewat

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Buntut Bentrok Pelajar, Ratusan Mobil Terjebak Pemblokiran Jalan di Mandiangin Jambi
ist
Aksi pemblokiran jalan raya di Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun hingga kini masih berlangsung. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNNEWS.COM, SAROLANGUN - Buntut bentrokan sesama pelajar SMAN 4 Sarolangun dari Desa Mandiangin Serumpun dan Desa Rangkiling, pada Senin (30/10/2023) sekitar pukul 08:30 WIB tadi pagi terjadi aksi pemblokiran jalan raya di Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi. 

Akibatnya ratusan mobil terjebak tidak bisa melintas, baik dari arah Sarolangun ke Jambi, begitu juga sebaliknya Jambi menuju Sarolangun.

Sukarmidi, satu diantara sopir mobil travel dari kota Sarolangun menuju ke Kota Jambi mengatakan, dirinya terjebak sejak pukul 15:00 sore tadi hingga kini belum bisa lewat.

"Hingga kini, pukul 19:00 kami belum bisa lewat, kurang lebih empat jam kami terjebak," kata Sukarmidi.

Sudah berjam-jam ikut terjebak, dirinya bersama sopir yang lain sudah banyak mengeluh kelaparan dan haus.

Baca juga: Penjaga Perkebunan Sawit Tewas Ditembak di Sarolangun Jambi, Berikut Kronologis Kejadiannya

"Saat ini kami masih nunggu dalam mobil, lapar dan haus yang kami rasakan, karena rumah makan dan warung jauh dari sini," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Dari berita sebelumnya, pasca kejadian bentrokan sesama pelajar SMAN 4 Sarolangun, di Kecamatan Mandiangin hingga kini proses mediasi belum membuahkan hasil.

Hal itu diungkapkan oleh tokoh pemuda Kecamatan Mandiangin Bayu Maksum Oktaka saat dikonfirmasi Tribunjambi.com.

 Kata Bayu, saat ini pihak Kades Mandiangin Serumpun, Camat, Sekda, Polres, Polsek dan Kepsek sudah mau mulai mediasi, namun dari pihak Desa Rangkiling belum ada yang datang.

"Yang jelas proses mediasi mau dimulai, karena pihak Kades Rangkiling belum ada yang datang, jadi belum ada hasil nya, " kata Bayu, Senin (30/10/2023).

Ia juga menyebut, pemblokiran jalan masih berlangsung, dan ditutup total, hingga pihak keluarga korban mendapatkan kejelasan terkait mediasi kejadian bentrokan tersebut.

"Hingga kini pelaku belum diamankan, dan permintaan keluarga korban pelaku segera ditangkap. Baru di buka pemblokiran jalan," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Dampak Bentrok Pelajar Ratusan Mobil Terjebak Pemblokiran Jalan di Mandiangin, Sopir Mengeluh Lapar

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas