Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dapat Reward Wisata Religi ke Vatikan, Belbina Laura: Saya Berterima Kasih Kepada Tuhan

Mereka memberangkatkan karyawan kristiani dari Kupang dan Flores, Nusa Tenggara Timur untuk Wisata Religi ke Vatikan

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Dapat Reward Wisata Religi ke Vatikan, Belbina Laura: Saya Berterima Kasih Kepada Tuhan
AFP/TIZIANA FABI
Ilustrasi Basilika Santo Petrus, di Vatikan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menjadikan SDM sebagai asset yang mahal harganya.

Oleh karenanya, PNM tidak pernah luput dalam memberikan apresiasi kepada karyawannya yang telah berkontribusi dengan sangat baik bagi perusahaan.

Kali ini, memberangkatkan karyawan kristiani dari Kupang dan Flores, Nusa Tenggara Timur untuk Wisata Religi ke Vatikan dan beberapa destinasi di Eropa Barat.

“Adik-adik ini dari Unit PNM Mekaar yang sehari-hari berhadapan langsung dengan ibu-ibu nasabah, pastinya berat dan tidak mudah apalagi umur mereka masih sangat muda. Tetapi mereka mampu membuktikan kinerja yang sangat baik dari capaiannya,” ujar Direktur Utama PNM Arief Mulyadi, Rabu (13/12/2023).

Pemberian reward wisata religi ke Vatikan ini adalah bagian dari komitmen PNM untuk mengakui dan menghargai kontribusi penting karyawan dalam pencapaian tujuan perusahaan.

Karyawan ini dapat mencerminkan pula nilai-nilai AKHLAK sebagai Insan BUMN. Mulai dari sifat Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Arief menerangkan bahwa seringkali merealisasikan kinerja berbasis AKHLAK dalam aksi nyata tidak semudah kedengarannya.

BERITA REKOMENDASI

“Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk kesempatan yang sampai sekarang saya pun tidak sangka. Di lapangan berat memang, tapi saya selalu percaya akan kegigihan, dan justru tidak pernah berharap akan dapat reward seperti ini,” ungkap Account Officer (AO) dari Kupang yang menjadi salah satu peserta, Belbina Laura Wade.

Karyawan yang terpilih untuk program reward ini adalah mereka yang telah menunjukkan prestasi dan komitmen luar biasa, tidak hanya dalam pekerjaan mereka tetapi juga dalam memperkuat nilai-nilai perusahaan.

Mereka akan mengunjungi situs-situs penting di Vatikan, termasuk Basilika Santo Petrus dan Museum Vatikan, serta berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang memperdalam pemahaman mereka tentang sejarah dan budaya religius.

Kedepannya, PNM berharap dapat terus menciptakan lingkungan kerja yang mendukung dan memotivasi, serta menunjukkan bagaimana perusahaan menghargai dan merayakan pencapaian karyawan mereka.

“Kami baru berangkatkan beberapa karyawan saja, tetapi ini awal mula yang baik bahwa mereka dapat menjadi contoh untuk rekan-rekan di sekelilingnya,” tutup Arief.

Bulan Agustus 2023 lalu, PNM juga telah memberangkatkan insan PNM yang beragama islam untuk umroh bersama PNM yang terdiri dari nasabah, karyawan dan keluarga PNM.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas