Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggota TNI di Kerobokan Bali Diserang, Korban Alami Luka Memar di Dahi dan Pipi Kiri

Menggunakan senjata tajam menyerang secara brutal melempar batu kearah anggota yang masih berada di dalam lapangan futsal

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Anggota TNI di Kerobokan Bali Diserang, Korban Alami Luka Memar di Dahi dan Pipi Kiri
Ist/tribun jambi
Ilustrasi pengeroyokan - Anggota TNI di Kerobokan Bali diserang sehingga membuat seorang korban dari TNI mengalami luka memar di dahi dan pipi kiri 

Laporan Wartawan Tribun Bali  Adrian Amurwonegoro

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Kepala Bidang Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan membeberkan kronologi penyerangan terhadap anggota TNI di Lapangan Futsal Jalan Raya Kerobokan, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, Rabu (7/2/2024) malam.

Awalnya,  Serda STV anggota Yonif 900/Satya Bhakti Wirottama yang bersama 15 anggota Kompi A saat itu hendak bermain futsal kembali ke motornya untuk mengambil handphone yang ketinggalan di dashboard sepeda motornya di tempat parkir. 

"Serda STV memarkir sepeda motornya disamping kanan Lapangan, beberapa saat kemudian Serda STV kembali ke sepeda motor untuk mengecek ponselnya yang ketinggalan di dashboard motor," tutur Kombes Pol Jansen dalam keterangannya, pada Kamis 8 Februari 2024.

Saat mengecek handphonenya tidak ada, Serda STV menanyakan kepada terduga pelaku penyerangan.

Terduga penyerangan saat itu duduk di dekat sepeda motor Serda STV.

Baca juga: Ini Identitas 5 Pelaku Pengeroyokan hingga Menewaskan Adhi Putra di Sempidi Mengwi Badung

Di situlah terjadi salah paham, orang yang ditanya tersebut merasa dituduh dan tidak terima.

BERITA REKOMENDASI

Keduanya adi cekcok mulut dan orang tersebut menantang Serda STV. 

"Padahal Serda STV hanya menanyakan baik-baik kepada orang tersebut, lalu terjadi cecok mulut dan orang tersebut menunjuk Serda STV dengan berkata saya tidak takut dengan kamu terhadap Serda STV," bebernya.

Selanjutnya orang tersebut pergi dan kembaali mengajak kawanannya berjumlah sekira 10 orang.

Mereka membawa senjata tajam dan melakukan pelemparan batu ke arah Serda STV. 

"Sekitar Pukul 20.30 WITA, orang tersebut datang kembali membawa kurang lebih 10 orang temannya, dengan membawa senjata tajam lalu menyerang dengan melempar batu ke arah anggota yang masih duduk - duduk di dalam lapangan futsal," ujarnya.

"Penyerangan itu mengakibatkan Serda STV terkena lemparan batu di bagian dahi dan pipi kirinya hingga luka memar," imbuh Kombes Pol Jansen. 

Penyerangan tidak hanya dilakukan sekali, namun dua kali, 15 menit kemudian, terduga pelaku datang membawa massa lebih banyak berjumlah 30 an orang dan menyerang secara brutal lalu melarikan diri. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas