Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BRI Prihatin Kasus Perampokan 2 Agen BRILink di Lamongan, Serahkan Proses Hukum kepada Polisi

BRI menyampaikan rasa keprihatinan terkait kasus perampokan yang dialami salah satu agen perbankan BRILink di Kecamatan Turi dan Pasar Subio.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in BRI Prihatin Kasus Perampokan 2 Agen BRILink di Lamongan, Serahkan Proses Hukum kepada Polisi
Freepik
ILUSTRASI PERAMPOKAN - BRI menyampaikan rasa keprihatinan terkait kasus perampokan yang dialami salah satu agen perbankan BRILink di Dusun Guyangan, Desa Kemlagigede, Kecamatan Turi, Lamongan, Jawa Timur pada Rabu (27/3/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BRI menyampaikan rasa keprihatinan terkait kasus perampokan yang dialami salah satu agen perbankan BRILink di Dusun Guyangan, Desa Kemlagigede, Kecamatan Turi, Lamongan, Jawa Timur pada Rabu (27/3/2024).

"BRI turut prihatin atas kejadian yang menimpa Agen Brilink di Desa Kemlagi dan Agen Brilink di Pasar Subio," kata Edy Hariyadi, Pemimpin Cabang BRI Lamongan dalam keterangannya kepada Tribunnews.com.

Edy Hariyadi mengatakan, pihaknya menyerahkan penyelesaian kasus tersebut sepenuhnya kepada pihak berwajib.

Dia juga berharap pelakunya segera ditangkap.

Baca juga: Perampokan dan Pembunuhan Agen Bank BUMN di Gresik, Anak Korban yang Masih Balita jadi Saksi Kunci

"BRI berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh nasabah dalam menjalankan transaksi perbankan, baik di Unit Kerja BRI maupun di Agen BRILink," ujar Edy.

Agen BRILink merupakan mitra keagenan resmi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, yang menjalankan kegiatan layanan jasa perbankan dengan menggunakan perangkat yang difasilitasi oleh BRI.

Dengan adanya kerja sama yang terjalin antara BRI dan Agen BRILink, BRI berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh nasabah dalam menjalankan transaksi perbankan, baik di Unit Kerja BRI maupun di Agen BRILink seluruh Indonesia.

BERITA REKOMENDASI

Edy mengatakan, BRI terus melakukan edukasi kepada Agen BRILink mengenai cara menjaga keamanan dalam operasional dan transaksi, disamping para agen harus terus waspada terhadap potensi kejahatan.

Bawa Kabur HP Korban

Sebelumnya, salah satu agen perbankan di Dusun Guyangan, Desa Kemlagigede, Kecamatan Turi, Lamongan, Jawa Timur disatroni perampok, Rabu (27/3/2024).

Perampok yang beraksi seorang diri itu menodongkan senjata api (senpi) kepada seorang penjaga gerai.

Aksi perampokan BRI Link tersebut terekam kamera CCTV.

Nampak dalam rekaman video CCTV pelaku bersenjata api jenis pistol melakukan aksi seorang diri.

Baca juga: Viral Detik-detik Terjadinya Perampokan Minimarket di Indramayu, Karyawan sampai Histeris

Pelaku yang merupakan seorang pria itu hanya menggasak sebuah HP merk Vivo.

Dalam tangkapan CCTV pukul 21.23 WIB terlihat, pelaku hanya menggertak penjaga BRI Link, Yogi Noviana (19) dan tidak sampai melepaskan tembakan dari senpinya.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas