Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nasib Emak-emak 61 Tahun Pengemudi Agya yang Tabrak Bocah Makan Es Krim di Konawe hingga Tewas 

Emak-emak 61 tahun pengemudi mobil Agya merah yang menabrak bocah perempuan di Konawe Selatan hingga meninggal dunia diamankan di Polresta Kendari.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Nasib Emak-emak 61 Tahun Pengemudi Agya yang Tabrak Bocah Makan Es Krim di Konawe hingga Tewas 
ist
Seorang ibu pengemudi mobil yang menabrak bocah perempuan di Konawe Selatan hingga meninggal dunia diamankan di Polresta Kendari. Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (30/4/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, KENDARI -  Emak-emak pengemudi mobil Agya yang menabrak bocah perempuan di Konawe Selatan hingga meninggal dunia langsung diamankan di Polresta Kendari.

Kasat Lantas Polresta Kendari, Akp Syahrul membenarkan pelaku yakni R (61) yang merupakan pengemudi mobil Agya untuk sementara diamankan di Polresta Kendari, untuk diperiksa.

“Pelaku untuk sementara kami amankan dan sementara penyelidikan,” katanya Kepada TribunnewsSultra.com, Rabu (1/5/2024).




Ia menjelaskan setelah dilakukan penyelidikan, Lantas Polresta Kendari akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami akan lakukan olah TKP,” ujarnya.

Untuk diketahui bocah perempuan yang menjadi korban tabrakan itu berinisial PA.

Ia ditabrak mobil saat makan es krim, duduk di pinggir jalan depan warung di Desa Ambololi Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (31/4/2024).

BERITA TERKAIT

Saat itu, pelaku mengendarai mobil Agya dari arah Kendari menuju Konawe Selatan dan hilang kendali di Jalan Mayjend Katamso Desa Ambololi dekat Pasar Ambololi.

Ilustrasi jenazah dan seorang ibu inisial R (61) mengemudikan mobil Agya hingga menabrak bocah perempuan di Konda Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Bocah perempuan tersebut tewas usai ditabrak mobil pada Selasa (30/4/2024), sekitar pukul 15:00 WITA, di Desa Ambololi Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan.
Ilustrasi jenazah dan seorang ibu inisial R (61) mengemudikan mobil Agya hingga menabrak bocah perempuan di Konda Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Bocah perempuan tersebut tewas usai ditabrak mobil pada Selasa (30/4/2024), sekitar pukul 15:00 WITA, di Desa Ambololi Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan. (Kolase Tribunnews/istimewa)

Akibat lepas kendari, sekira pukul 15.00 WITA kecelakaan tak dapat terhindarkan

PA yang ditabrak mobil sempat dilarikan ke puskesmas terdekat, namun korban tidak selamat.(*)

(TribunnewsSultra.com/Samsul)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Pengemudi Mobil yang Tabrak Bocah di Konawe Selatan Hingga Meninggal Ditahan di Polresta Kendari

Sumber: Tribun Sultra
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas