Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Viral Pajero dengan Aksesoris Senapan Mesin Lalu-lalang di Tol, Pemilik Didatangi Polisi

Terungkap jika pemilik mobil Pajero Sport dengan aksesoris senapan tersebut adalah CB (40) yang merupakan warga kota Cilegon, Banten.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Viral Pajero dengan Aksesoris Senapan Mesin Lalu-lalang di Tol, Pemilik Didatangi Polisi
instagram @fakta.jakarta
Video viral di media sosial memperlihatkan mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan menggunakan aksesoris senapan mesin berlalu-lalang di jalan tol. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti 

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport cukup mencuri perhatian karena menggunakan aksesoris senapan mesin di kap mesin bak mobil perang berjalan di Jalan tol.

Selain itu, terlihat mobil tersebut juga menggunakan lampu strobo yang bukan peruntukannya.

Dalam hal ini, pihak kepolisian sendiri sudah menelusuri mobil berpelat A 1486 BB dan mengetahui pengendara mobil tersebut. 

Terungkap jika pemilik mobil Pajero Sport dengan aksesoris senapan tersebut adalah CB (40) yang merupakan warga kota Cilegon, Banten.

Dirlantas Polda Banten Kombes Leganek Mawardi mengatakan, awalnya pihak kepolisian mendatangi seseorang yang merupakan pemilik awal nomor polisi tersebut.

Namun, mobil tersebut sudah dijual oleh pemilik awal kepada CD pada 2021-2022 lalu.

BERITA TERKAIT

"Jadi, kalau di data nopol itu milik orang Ciomas. Kami datangin alamatnya itu, begitu didatangin sudah dijual mobilnya tahun 2021-2022. Nah sudah dijual, kami tanya jualnya kemana. Dijual ke orang, Cilegon," ucap Leganek kepada wartawan, Jumat (17/5/2024).

Baca juga: Viral Ambulans Berisi Pasien Terhalang Mobil Fortuner yang Putar Balik, Polisi Ungkap Kronologinya

Leganek mengatakan setelah melakukan pencarian lebih lanjut. Pihak kepolisian akhirnya menemukan pengemudi tersebut di kawasan Anyer, Banten.

Adapun, lanjut Leganek saat ini pihaknya sudah melakukan penindakan terhadap pengendara tersebut dengan cara ditilang.

"Pemiliknya kita tindak. Kami kasih pengertian dulu masalah strobo kan digunakan tidak sesuai ketentuan ya. Gitu kita tilang," ungkapnya.

Video mobil tersebut juga viral di media sosial yang salah satunya diunggah politikus NasDem, Ahmad Sahroni di akun media sosial miliknya @ahmadsahroni88.

Baca juga: Satu Siswa SMP Tewas Akibat Ledakan Balon Udara di Ponorogo, 14 Orang jadi Tersangka

Diketahui, dalam postingan akun milik Bendahara Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini juga menampilkan akun diduga milik mobil Pajero tersebut.

Akun itu yakni atas nama @cobraalbanxxxx. Dalam akun itu, sempat ada satu postingan mobil tersebut yang tengah diparkirkan di sebuah teras rumah.

"Stay di sini dulu sebelum otw ke kota pahlawan," tulis akun tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas