Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Olah TKP Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di KBB, Polisi Ambil Sejumlah Barang Bukti dari dalam Rumah

Dari barang-barang yang ditemukan sudah ada bukti petunjuk, namun untuk memastikan polisi menunggu hasil pemeriksaan dari tim forensik

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Olah TKP Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di KBB, Polisi Ambil Sejumlah Barang Bukti dari dalam Rumah
Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Tim Inafis Polres Cimahi saat olah TKP di lokasi penemuan kerangka ibu dan anak. Keduanya ditemukan di dalam rumah mereka di Perumahan Tani Mulya, RT 11/15, Desa Tani Mulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung, Senin (29/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG -  Kerangka ibu dan anak bernama Iguh Indah Hayati (55) dan Elia Immanuel (24) itu ditemukan dalam rumah yang kondisinya tidak terawat.

Yang ditunjukkan cat rumah di Kompleks Tanimulya Indah, RT 10/15, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sudah pudar dan di bagian luar sudah dipenuhi rumput liar.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan kerangka itu, Selasa (30/7/2024).

Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto mengatakan, Polres Cimahi, berserta dengan tim forensik dari Rumah Sakit Sartika Asih melaksanakan kegiatan olah TKP untuk mendalami terkait penemuan dua kerangka ibu dan anak itu.

Tim Inafis Polres Cimahi juga tim dari Rumah Sakit Sartika Asih juga sudah mengambil sejumlah barang bukti dari dalam rumah.

Baca juga: 4 Fakta Temuan Kerangka Ibu dan Anak di Bandung Barat, Pertama Kali Ditemukan oleh Mantan Suami

"Barang bukti yang kita ambil di sini adalah bukti-bukti petunjuk, seperti baju, kemudian sisa-sisa dari air," katanya.

BERITA TERKAIT

Tri mengatakan, dari barang-barang yang ditemukan sudah ada bukti petunjuk, namun untuk memastikan hal tersebut pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim forensik, termasuk memastikan identitas dua kerangka itu.

"Nanti untuk lebih jelasnya kita bisa memberikan kesempatan kepada tim forensik untuk bisa memberikan penjelasan terkait bagaimana nanti proses pemeriksaan terkait barang-barang yang tadi ditemukan," ucap Tri.

Polisi telah mengetahui identitas dari korban namun tetap harus dipastikan dengan jelas agar masyarakat sampai berpersepsi.

"Nanti dengan dibantu dari tim forensik yang bisa menentukan, dari tes DNA misalkan.

Nanti dari bukti penunjang lainnya yang mengatakan bahwa memang benar bahwa kedua orang ini adalah orang yang kita maksudkan," katanya.

Sementara dari identitas yang sudah diketahui, kata dia, status Iguh Indah ini belum bercerai dengan suaminya tetapi mereka sudah berpisah rumah sejak lama.

"Menurut keterangannya (suami) masih pisah rumah, jadi belum ada perceraian, tapi memang suaminya sudah keluar dari rumah ini semenjak tahun 2015," ucap Tri. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Olah TKP di Lokasi Penemuan Kerangka Ibu dan Anak Asal KBB, Polisi Amankan Sejumlah Barang Bukti

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas