Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ratusan Tenaga Medis dan Kader Posyandu Berprestasi 2024 Ikut Wisata Edukasi di Bandung

Wisata edukasi bagi Tenaga Medis, Tenaga Kesehatan Teladan, dan Kader Posyandu Berprestasi Tahun 2024 diadakan akhir pekan lalu di Bandung, Jawa Barat

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Ratusan Tenaga Medis dan Kader Posyandu Berprestasi 2024 Ikut Wisata Edukasi di Bandung
ist
Wisata edukasi bagi Tenaga Medis, Tenaga Kesehatan Teladan, dan Kader Posyandu Berprestasi Tahun 2024 . 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Wisata edukasi bagi Tenaga Medis, Tenaga Kesehatan Teladan, dan Kader Posyandu Berprestasi Tahun 2024 diadakan akhir pekan lalu di Bandung, Jawa Barat.

Sebagai tuan rumah, acara ini berlangsung di kantor pusat Bio Farma di Bandung, dengan mengangkat tema “Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan serta Kader Berprestasi Mengabdi untuk Negeri, Menuju Indonesia Emas 2045”.

Dalam sambutannya, Direktur Pemasaran Bio Farma Group, Kamelia Faisal, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para tenaga medis, tenaga kesehatan, dan kader Posyandu yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian luar biasa bagi bangsa dan negara.

Acara ini dihadiri oleh 170 tenaga medis dan tenaga kesehatan teladan, serta 38 kader Posyandu berprestasi dari seluruh Indonesia.

"Bio Farma merasa sangat terhormat dapat menyambut para pahlawan kesehatan bangsa kita. Sinergi antara Bio Farma dan para tenaga kesehatan telah terjalin kuat selama bertahun-tahun, dengan berbagai pencapaian penting dalam bidang vaksinasi yang telah melindungi masyarakat Indonesia," ujar Kamelia Faisal.

Bio Farma telah menjadi bagian integral dalam sejarah vaksinasi di Indonesia, mendukung berbagai program imunisasi mulai dari vaksinasi cacar pada tahun 1956, hingga program vaksinasi COVID-19 yang dimulai pada tahun 2020.

Sinergi ini diharapkan dapat terus terjalin hingga mewujudkan Indonesia Emas 2045, sejalan dengan tema acara penghargaan tahun ini.

BERITA TERKAIT

"Ke depan, Bio Farma akan terus mendukung upaya bapak dan ibu tenaga medis, tenaga kesehatan, dan kader Posyandu dengan menyediakan produk-produk terbaik buatan anak bangsa. Kami yakin, dengan bahu-membahu, kita dapat membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang," tambahnya.

Lebih lanjut, Kamelia Faisal juga menyampaikan harapan Bio Farma terhadap tenaga kesehatan di Indonesia.

"Kami berharap bahwa tenaga medis, tenaga kesehatan, dan kader Posyandu di Indonesia terus berinovasi, meningkatkan kompetensi, dan bekerja dengan penuh semangat untuk melayani masyarakat. Kami percaya bahwa peran vital Bapak/Ibu dalam sistem kesehatan akan menjadi pilar penting dalam menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera. Bio Farma berkomitmen untuk terus mendampingi dan mendukung perjuangan ini, demi tercapainya visi Indonesia Emas 2045."

Acara ini tidak hanya merupakan bentuk apresiasi, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas kesehatan di Indonesia.

Baca juga: 25 Tenaga Kesehatan TNI Untuk Misi Kemanusiaan Gaza Mulai Periksa Pasien di RS Terapung El Arish

Bio Farma berharap melalui kegiatan ini berharap semakin banyak tenaga medis, tenaga kesehatan, dan kader Posyandu berprestasi yang akan lahir dan berkontribusi dalam mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas