Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Semua Kaget Ade Namnung Pergi

Jagat hiburan tanah air benar-benar kaget dengan kepergian Ade Namnung. Meninggalnya pria bertubuh tambun itu dirasakan begitu cepat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Semua Kaget Ade Namnung Pergi
Surya
Ade Namnung saat dirawat di RS Mitra Keluarga Surabaya, Selasa (20/12/2011). 

TRIBUNNEWS.COM - Jagat hiburan tanah air benar-benar kaget dengan kepergian presenter kocak, Ade Namnung. Meninggalnya Pria bertubuh tambun ini Selasa (31/1/2012) dirasakan begitu cepat.

Ungkapan kekagetan ini diutarakan sejumlah selebritis. Ada yang tidak percaya, mengingat Namnung sempat membaik setelah serangan strokenya. Presenter Indra Herlambang berkicau di twiterrnya,

"Reaksi kita sama. Pertama kali denger juga nanya. Bukannya udah membaik keadaannya? Tapi itulah. Usia bukan kita yang punya.

Namun takdir sudah berkata lain. Serangan jantung telah merenggut nyawa pria bernama asli Syamsul Effendi ini.

Berita berpulangnya Ade Namnung sahabat kita benar adanya...Innalillahi wainna ilaihi rojiun..turut berduka cita," tulis Alvin Adam.

Julia Perez pun akhirnya yakin sahabatnya itu meninggal dunia. "Setelah melakukan cek..memang bukan hoak..telah meninggal sahabat kita semua..ADE NAMNUNG.semoga arwah nya di trima sisi TUHAN YG MAHA ESA

Ade Namung sempat beberapa pekan dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya, lalu dipindahkan ke RS Mitra Keluarga, Depok. Ade saat itu dirawat karena stroke. Kondisinya pun sempat membaik, namun kemudian kembali nge-drop.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas